Arsy Heboh Ganggu Hingga Pecahkan Cermin, Reaksi Aurel Bikin Netter Takjub
Instagram
Selebriti

Bikin netter takjub, begini reaksi Aurel saat adiknya terus mengganggu hingga akhirnya memecahkan cermin.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal sebagai sosok kakak yang sangat menyayangi adik-adiknya. Tak terkecuali, adik-adik sambungnya dari pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Kasih sayang Aurel kepada Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansya sering menjadi sorotan di media sosial.

Salah satu yang terbaru, netter di media sosial dibuat takjub dengan kasih sayang Aurel kepada Arsy di Vlog keluarga mereka. Saat itu Arsy heboh menganggu dan terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan usil kepada sang kakak yang tengah sibuk memberikan tutorial make up. Arsy juga terus mengomentari Aurel di video itu.

"Iya aku ngeliatin kak Lolly (panggilan akrab Aurel). Lihat kak Lolly cantik, biar dikasih cokelat banyak sama kak Lolly," celetuk Arsy di awal potongan video yang dibagikan oleh akun fanbase @genk_ijo. "Makanan enggak diblender, dimakan," celetuk Arsy lagi sukses membuat sang kakak tercengang.

Kehebohan Arsy ini pun berujung dengan hal yang lain yang lebih merepotkan, yakni memecahkan cermin. Hal itu terjadi saat Arsy hendak turun dari kursinya dan tak sengaja membuat meja tempat Aurel meletakan cermin terangkat dan akhirnya membuat cermin tersebut jatuh.


Tapi menariknya, Aurel tak lantas memarahi sang adik akibat ulah usilnya ini. Alih-alih marah, penyanyi kelahiran 1998 itu justru meminta Arsy untuk meminta maaf dengan imbalan ciuman. "Sampai copot Cio (panggilan akrab Asry). Tapi aku tetep sayang kamu. Enggak papa, tapi aku harus di-kiss dulu kalau mau dimaafin," kata Aurel sambil tersenyum.

Aurel juga sempat menenangkan Arsy yang nangis usai memecahkan cermin sang kakak. Sikap Aurel ini pun menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang memuji kesabaran putri sulung Anang Hermansyah serta Krisdayanti itu dalam menghadapi sang adik.

"Ya allah, aurel sabar bgt, arsy jg pinter,, dia nangis karna merasa bersalah," puji netter. "Loly keliatan bangett sabar Dan penyanyang adek2nyaaa," ujar yang lain. "Kak loly sabar bgt....suka liatnya," celetuk yang lain. "Sabar banget kakaknya," tulis netter lain. "Sabar bgt sih loly,jadi tambah sukaaa," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait