Tulis Kalimat Panjang Ini di Instagram, Ely Sugigi dan Anak Ribut Lagi?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Bawa masalah salah paham, Ely terlihat membalas salah satu komentar yang menanyakan perihal masalahnya dengan sang anak.

WowKeren - Ely Sugigi ramai dibicarakan lantaran hubungan asmaranya. Ya, wanita kelahiran 16 Oktober 1971 tersebut diketahui banyak menjalin hubungan dengan para laki-laki lajang alias brondong.

Kendati demikian, rumah tangga Ely tak pernah awet. Beruntung, ia kembali menemukan tambatan hati, yakni seorang laki-laki bernama Irfan Sbaztian. Telah berlangsung lama, hubungan Ely dan Ifan masih belum juga melangkah ke pelaminan. Ely sendiri telah terang-terangan untuk ingin segera dinikahi.

Ely sendiri sempat terlibat konflik dengan sang putri, Ulfi, lantaran memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan brondong. Meski telah diselesaikan dengan baik, Ely seolah mengisyaratkan kembali berkonflik dengan putrinya itu.

Dalam unggahan Instagram Ely pada Jumat (19/10), ia membagikan beberapa foto cantik Ulfi. Sementara itu, dalam keterangan fotonya, wanita berusia 47 tahun ini menuliskan kalimat panjang untuk Ulfi.

View this post on Instagram

Selalu bahagia ya anaku ..walaupun mama gak paham apa yg ada pikiran ulfi saat ini..tapi dalam doa seorang ibu selalu ada buat anak anak nya ....mungkin Allah mentakdirkan ku selalu hidup dalam kessbaran ...siapa yang bangga punya orang tua macam kayak saya....tapi gak apa walapun anak2 saya membenci saya..tapi doa orang tua selalu untuk mereka..semoga sukses buat anak2 ku..nanti disaat km menikah dan melahirkan kalian baru tau gimana rasanya jadi ibu...@ulfidmy ..


A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on

Sepertinya, Ely kembali terlibat kesalahapahaman dengan anaknya itu. "Selalu bahagia ya anaku ..walaupun mama gak paham apa yg ada pikiran ulfi saat ini..," tulis Ely dalam unggahannya.

Meskipun demikian, sebagai seorang ibu, Ely mengaku tetap mendoakan sang putri. Ely juga berharap bahwa kelak Ulfi bisa merasakan apa yang ia rasakan. "Tapi dalam doa seorang ibu selalu ada buat anak anak nya....semoga sukses buat anak2 ku..nanti disaat km menikah dan melahirkan kalian baru tau gimana rasanya jadi ibu...," beber Ely.

Melihat unggahan ini, warganet berasumsi bahwa Ely dan Ulfi kembali terlibat konflik. Dalam kolom komentar, terlihat salah satu warganet menanyakan perkara masalah ini pada Ely. "Kenape lg mpok.. perasaan ribut mulu," tanya akun @ya***.

Tak disangka, komentar tersebut mendapatkan balasan dari Ely. Wanita bersahabat dengan Irish Bella tersebut mengaku tak bisa menghubungi Ulfi. "Bukan ribut mb..Ulfi ku WA (Whats App) gk bls, ku tlpn gk angkat dia kost kan biar dkt kampusnya, ku orang tua gk akan ribut ama ank mb," balas Ely.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait