Pamer Foto Sedang Ikat Rambut, Warganet Malah Soroti Ketiak Kekasih Joshua Suherman
Instagram/clairineclay
Selebriti

Foto Clay yang tengah bersiap di depan kaca ini mengundang perhatian warganet karena beberapa hal.

WowKeren - Mantan artis cilik Joshua Suherman tengah dimabuk asmara. Laki-laki yang akrab disapa Jojo ini beberapa waktu yang lalu mengumumkan hubungan asmaranya dengan selebgram Clairine Clay. Jojo rupanya berhasil mencuri hati Clay lantaran sifat humorisnya.

Pasangan kekasih ini juga tengah sibuk mempromosikan film mereka yang berjudul "Generasi Micin Vs Kevin". Tak bersama Jojo, melalui Instagram pribadinya, Clay membagikan foto kegiatan promosinya.

Pada Jumat (19/10), ia memamerkan foto di balik layar saat sedang bersiap untuk premier. Dalam foto tersebut, perempuan bernama lengkap Clairine Christabel ini tengah menghadap ke arah kaca dan mengikat tinggi rambutnya.

Gerakan tersebut otomatis membuat kedua ketiaknya terlihat jelas. Tak hanya mengomentari kecantikan Clay saat tengah mengikat rambut, warganet juga ramai menyoroti ketiak Selebgram yang juga YouTuber ini.


Ada yang mengatakan jika ketiak Clay terlihat mulus. Ada juga yang mengatakan kalau ketiak dan lengannya terlihat begitu berotot. Tak heran, jika ada pula warganet yang mengatakan kalau tubuh cantik Clay adalah body goals mereka.

"Keteknya duhh" tulis akun @fi***23. "Keteknya mulus bet :(" sahut akun @_a***df. "Muluzzszs banggg" tambah akun @ga***an.

"Lengan u mantep jg" tulis akun @me***ia. "Wahhh ka clay berototttt" sahut akun @si***l_. "Keti goals" tambah akun @yo***ss.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru