Angel Karamoy Bantah Nikah Siri Dengan Jose Purnomo
Instagram
Selebriti

Kedekatan Angel Karamoy dan Jose Purnomo dikabarkan sudah memasuki tahapan yang cukup serius.

WowKeren - Angel Wilhelmina Karamoy atau Angel Karamoy, artis cantik kelahiran Menado 31 tahun lalu ini tengah dimabuk asmara dengan sutradara Jose Purnomo. Keduanya bahkan tak segan-segan memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Kemesraan dan keintiman inilah yang mungkin menimbulkan isu bahwa keduanya telah menikah siri. Isu pernikahan siri Angel Karamoy dengan sutradara Jose Purnomo hangat dibicarakan saat ini.

Saat ditemui oleh awak media setelah mengisi suatu acara di Trans TV, Angel Karamoy langsung lari dan kabur saat ditanya masalah pernikahan sirinya tersebut. "Pribadi kalau itu mah, aduuhh..." kata Angel Karamoy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Oktober.

Artis cantik ini juga menepis pemberitaan pernikahan sirinya dengan Jose Purnomo, sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak dalam ikatan pernikahan dengan siapapun. "Nggak-nggak, aku tidak dalam status pernikahan dengan siapapun, aduuhhh" tegasnya sambil berlarian menuju mobilnya. Angel menolak untuk menanggapi dan langsung hengkang saat disodorkan pertanyaan mengenai pernikahan sirinya dan juga kabar bahwa dirinya telah menjadi seorang mualaf. "Aku mau syuting dulu, nggak ada gak ada nikah sirih. Aku pergi dulu ya, mohon doanya bye," ujarnya.


Ditengah kabar kedekatan keduanya tersebut, muncul isu bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan semata atau gimmick, apalagi Angel merupakan salah satu pemeran dalam film terbaru Jose. Ketika ditanya mengenai hal ini, Jose pun menjawabnya dengan tegas. Ia membantah kalau hubungan asmaranya dengan Angel dinilai hanya sekedar settingan.

Menurut Jose, hubungan asmaranya dengan Angel merupakan kehidupan pribadi mereka. Bagi Jose, kisah asmaranya bersama Angel tak ada hubungannya dengan profesionalisme keduanya di dalam dunia kerja. "Enggak (settingan) lah. Itu personal-lah," tegasnya.

Baru-baru ini keduanya merayakan ulang tahun Jose bersama-sama. Melalui akun Instagramnya, Angel sempat mengunggah foto mesranya bersama Jose ketika merayakan momen spesial tersebut. Dalam foto tersebut, Jose dan Angel tampak berdiri saling berdekatan sembari melihat ke arah kamera. Tak lupa Angel juga menuliskan ucapan romantis untuk sang kekasih. "Happy birthday my one and only (Selamat ulang tahun satu-satunya)," tulis Angel.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru