Lokasi Rumahnya Tersebar Luas, Kendall Jenner Semprot Media Online Ini
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Melalui akun Twitter miliknya, Kendall mengklaim bahwa media online tersebut telah menempatkan hidupnya dalam bahaya.

WowKeren - Memiliki profesi sebagai seorang figur publik tentunya mau tak mau membuat para selebriti harus merelakan kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi media. Mulai dari keluarga, karier, hingga kisah percintaan.

Hal serupa tentunya juga dialami oleh model papan atas sekaliber Kendall Jenner. Tak hanya kisah asmaranya yang selalu sukses memancing rasa penasaran penggemar, rupanya keseharian sang supermodel juga menjadi topik yang sayang untuk dilewatkan.

Namun tampaknya, kali ini kesabaran Kendall Jenner sudah habis lantaran sebuah situs gosip membocorkan lokasi rumahnya kepada publik. Mantan kekasih Harry Styles ini lantas secara terang-terangan melontarkan kekesalannya pada media yang bersangkutan.

Media tersebut adalah TMZ, salah satu situs gosip paling terkenal di Hollywood. Melalui akun Twitter miliknya, Kendall meluapkan kekesalannya dengan membalas salah satu cuitan TMZ tentang berita penyusup yang berhasil membobol rumahnya.

"Dan menurut kalian bagaimana orang-orang menakutkan ini bisa tahu di mana rumahku? Karena kalian tidak hanya merilis foto, tapi juga lokasiku. Itu sangat berbahaya. Apakah kami tidak berhak mendapatkan privasi?" kicau Kendall.

Tak hanya itu, di kicauan selanjutnya, Kendall mengklaim bahwa ia memang memahami privasi menjadi harga yang harus dibayar sebagai seorang figur publik. Namun, itu bukan berarti lokasi rumahnya bisa disebarluaskan dengan cuma-cuma seperti ini.

"Rumah seharusnya menjadi tempat berlindung. Tapi menurutku, karena media seperti kalian, yang terjadi malah sebaliknya. Seharusnya kalian malu," imbuh Kendall.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang stalker bernama John Ford berhasil masuk ke rumah Kendall di California, AS, untuk yang ketiga kalinya secara ilegal. Pekan lalu, ia kepergok duduk di pinggir kolam renang kediaman model berusia 22 tahun tersebut.

Namun saat pihak kepolisian dipanggil, sang stalker berhasil kabur terlebih dahulu. Untungnya, kali ini ia berhasil tertangkap di depan pintu masuk dan langsung diamankan oleh polisi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait