Pamer Video Mesra Bareng Suami, Tasya Kamila Sukses Bikin Netter Baper
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Nempel manja, begini romantisnya Tasya Kamila dengan sang suami dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Tasya Kamila masih menikmati indahnya masa-masa awal pernikahan dengan Randi Bachtiar. Ya, Tasya memang baru saja menikah dengan Randi pada 5 Agustus lalu. Lebih dari dua bulan menikah, pasangan ini sering membuat publik iri dengan berbagai kemesraan yang dipamerkan di media sosial.

Salah satunya adalah video mesra saat Tasya memijit kaki sang suami. Kemudian yang terbaru, kemesraan Tasya saat enggan ditinggal oleh Randi untuk mengambil ponsel. Kemesraan ini terekam dalam video Instagram Story yang diunggah oleh Tasya belum lama ini.

Dalam video tersebut, Tasya terus menempel ke tubuh sang suami lantaran enggan ditinggalkan barang sebentar saja. "Mau kemana?" tanya Tasya. "Mau ambil hape," jawab Randi singkat. "Mau kemana mau kemana?" sambung Tasya lagi dengan suara imut. "Awas ah berat. Kamu naik ya berat badannya?" celetuk Randi lagi. "Aku nempel," canda Taysa sambil menempelkan kepalanya ke perut sang suami.


Postingan ini menjadi bahasan banyak netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe.nyinyiir pada Sabtu (20/10). Banyak netter yang ikut bahagia menyaksikan kemesraan Tasya daan sang suami. Ada juga netter yang sukses terbawa perasaan alias baper sekaligus iri melihar kemesraan Tasya.

"Duh senengnya q ikut bahagia liat my idol bahagia jg smga langgeng smp maut memisahkan aminn," kata netter. "Ya alloh suka liatnya," tulis lainnya. "Sosweet," ujar netter lain singkat. "Aduuuhhaduuuhhh kok envy," seru yang lain. "Apalah jomblo yg ngeliat begini sambil ngerokin daki (emoji sedih)," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait