Pergi Umroh Bareng Sivia Azizah, Febby Rastanty Didoakan Nyusul Seperti Temannya
Instagram/siviazizah
Selebriti

Febby Rastanty kembali mengunggah foto serta membongkar fakta mengenai momen umrohnya bersama Sivia.

WowKeren - Sejak membintangi "Putih Abu-Abu", nama Febby Rastanty mulai populer. Mantan kekasih Derby Romero ini juga aktif mengunggah foto cantiknya ke Instagram yang kerap menuai komentar pujian dari netizen.

Namun, belakangan ini Febby diketahui umroh diam-diam bersama temannya, Sivia Azizah. Hal itu diketahui ketika ibunda Sivia mengunggah foto bersama sang anak dan Febby saat di Tanah Suci, melalui Instagram. Selang beberapa hari, Febby pun mengunggah foto perdananya yang umroh diam-diam itu yang kemudian langsung diabanjiri komentar pujian netizen.

Kali ini, Febby kembali membagikan foto momen saat umroh ke akun Instagram miliknya, pada Sabtu (20/10). Dalam foto tersebut, memperlihatkan Febby yang berpose bersama Sivia dalam balutan hijab warna hitam.

Perempuan berusia 22 tahun ini turut membongkar fakta mengenai rencana umrohnya bersama Sivia. Rupanya, mereka berdua telah lama merencanakan ingin pergi umroh bersama.

"Ngomongin pengen umroh bareng udah dari lama sama anak ini, akhirnya kesampean juga bisa bareng :’’’)," tulis Febby. "Alhamdulillah ya ia. Semoga bisa balik lagi kesini lg soon ya!"


Melihat unggahan Febby di atas, netter pun membanjiri kolom komentar. Netter berharap Febby dapat menyusul seperti temannya, Sivia yang telah lebih dulu mengenakan hijab. Mereka turut mendoakan Febby agar tetap mengenakan hijab sepulang umroh.

"Kak Feby semoga bisa nyusul berhijab kayak kak Sivia ya Aamiin," komentar akun @lusi_an***. "Smg bisa berhijab ya.." sahut akun @pena_o***.

"Mudah'n hijab'y gk d buka lg smpai kpn' ea @febbyrastanty Aamiin..." tulis akun @themb***. "Mudahan secepatnya berhijab sampai tak lepas lagi," balas akun @febiam***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru