Foto Dewi Sanca-Lucinta Luna Disandingkan, Netizen Temukan Kesamaan Ini
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Beragam kesamaan Dewi Sanca dan Lucinta Luna dari netizen meramaikan kolom komentar usai akun gosip ini menyandingkan foto kedua artis tersebut.

WowKeren - Persaingan untuk tetap bertahan di dunia hiburan memanglah sangat ketat. Terlebih untuk mempertahankan kepopuleran agar selalu dikenal masyarakat luas.

Namun tak jarang demi menunjang kepopuleran, justru tidak sedikit artis yang menempuhnya dengan jalan cepat. Seperti menciptakan sensasi dan gimmick, atau pun muncul sebagai artis kontroversial. Malah bukan menciptakan prestasi atau pun karya yang dibanggakan.

Dari banyaknya selebriti Tanah Air, Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang muncul dengan pemberitaan kontroversial. Ia diduga adalah seorang transgender. Namun penyanyi dangdut cantik ini mengklaim jika dirinya wanita tulen.

Kemudian yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah Dewi Sanca. Dewi kembali mendapat sorotan lebih dari publik terkait unggahan fotonya yang mengumbar belahan dada.

Foto dua artis tersebut kemudian saling disandingkan oleh akun gosip @mak.kepo, pada Sabtu (20/10). Dalam foto itu, memperlihatkan Dewi Sanca yang tengah mengenakan bikini pink berendam di kolam renang. Sementara foto Lucinta Luna yang tak kalah seksi dengan Dewi, mengenakan busana memperlihatkan belahan dadanya.


"Temukan beberapa persamaan dan perbedaannya," tulis akun mak.kepo. Melihat unggahan ini, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar.

Beragam komentar netizen mengenai kesamaan Dewi Sanca dan Lucinta pun mereka lontarkan. Salah satunya, menurut netizen, kesamaan dua rtis itu sama-sama tidak memiliki urat malu.

"Sama2 ga tau malu . bedanya satu perempuan satu laki2," komentar akun @astutim***. "Sama2 gapunya urat malu," sahut akun @amengt**.

"Sama sama HALUUUUU," tulis akun @vitran***. "Sama' makan dari sensasi gada prestasi," balas akun @d.srik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait