Shinta Bachir Beberkan Bukti Utang, Nikita Mirzani Tunjukkan Kejanggalan Ini
Instagram/shintabachir86_real
Selebriti

Sebelumnya, Shinta Bachir mengungkapkan utang sebesar Rp 2,5 juta yang belum dikembalikan oleh Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan kembali terlibat masalah dengan seorang rekan artisnya. Kali ini, pedangdut Shinta Bachir mengungkapkan jika Niki pernah berutang padanya sebanyak Rp 2,5 juta pada tahun 2010 silam.

Shinta sendiri mengaku telah mengikhlaskan utang tersebut, namun Niki justru tak mengakuinya. Niki juga menyindir Shinta "halu" dan menawarkan sejumlah uang apabila membutuhkan.

Tak terima dituding halu, Shinta lantas mengunggah bukti transfer ke rekening Nikita melalui Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Niki pun akhirnya memberi jawaban atas disebarnya bukti tersebut.

Melalui Instagram Story miliknya, Niki menyoroti kesalahan penulisan nama yang tertera dalam bukti unggahan Shinta. Sembari kembali mengejek "halu", Niki juga menuding Shinta seolah mencetak sendiri bukti tersebut.


"Nama saya dari dulu itu nikita Mirzani. Bukan Nikita Murzani... nama asli lagi Bukan nama Palsu.. lalu mana no rek nya!!! Kok cuma nama aja yg di perlihatkan. Di blng halu ga mau, tapi prilaku Anda seperti org halu. Susah bgt yah Anda ngetop nya. Hrs bgt cari ribut sama sayah," tulis Niki pada Sabtu (20/10). "Lagian itu kok rek koran kaya ngeprint sendiri. Sbntr saya ksh contoh rek koran yg asli dr bank kaya apa. Supaya bisa jadi pelajaran untuk semua org yah.."

Insta Story Nikita Mirzani

Instagram

Tak hanya nyinyir, Niki juga mengunggah contoh rekening koran dari salah satu akun bank miliknya. Niki lantas meminta netter untuk membandingkan sendiri rekening koran tersebut dengan bukti transfer yang dibeberkan Shinta.

"Ini yg namanya rek koran dr bank bca yah guys. Supaya pada pinter aja," imbuh Niki. "Masya allah org2 itu yah ttp loh mau menjatuhkan saya. Gpp yg pinter ttp menang."

Sementara itu, Niki sendiri baru saja mencabut talak cerainya kepada Dipo Latief. Namun, tak lama berselang, Niki kembali dibuat geram dengan perilaku sang suami dan mencurahkannya melalui unggahan Instagram Story di akun miliknya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru