Sule Dikabarkan Jalin Asmara Dengan Pesinden Cantik, Ini Kata Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian membongkar sosok sebenarnya Rita Tila, pesinden cantik yang dikabarkan menjalin asmara dengan Sule.

WowKeren - Rumah tangga komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule dan Lina telah diputuskan secara resmi berakhir sejak 20 September lalu. Usai perceraian tersebut, Sule dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan pesinden cantik bernama Rita Tila.

Netter pun menyebut Sule dan Rita sangat serasi saat bersanding bersama. Akan tetapi, Rita menegaskan bahwa ia menganggap Sule sebagai kakaknya sendiri. "Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah..," tulis Rita di bagian keterangan foto yang ia unggah di Instagram pada Minggu (14/10). "Sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa" kok , inimah adik kkak aja swerrr)"."


Menanggapi kabar kedekatannya dengan Rita, Sule pun akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Rita hanyalah sebatas pekerjaan.

"Ya mungkin masyarakat menilainya posisi saya sendiri, nempel dikit jadi pembicaraan. Sebelum-sebelum juga kan dengan pemeran video klip, terus sekarang dengan ini, kalau dengan Rita Tila ditawari lah karena saya punya lagu," jelas Sule. "Karena kan dulu waktunya susah. Saya susah, dia susah, kebetulan kosong datanglah bareng rekaman di situ. Waktu fotonya juga di situ."

Anak pertama Sule, Rizky Febian juga turut mengomentari kabar asmara sang ayah. Menurut penyanyi yang biasa disapa Iki ini, Rita adalah teman lama Sule.

"Teh Rita itu sinden temen ayah dulu, sahabat," kata Rizky pada Jumat (19/10). "Dari dulu nyinden bareng ke sana-sini, temen mama juga. Jadi itu mah memang netizen aja yang reseh."

Pelantun lagui "Berpisah Itu Mudah" ini mengungkapkan kedekatan sang ayah dengan Rita lantaran keduanya terlibat proyek bersama. Rizky menyebut Rita akan mengeluarkan lagu yang diproduseri oleh Sule.

"Ke sana itu buat take vocal, saya ada di situ," lanjut Rizky. "Orang take vocal, emang mau bikin single, si ayah yang produce. Seperti itu. Karena netizen yang sangat bandel di luar sana yang akhirnya mengira berpikiran miring dan negatif."

Rizky kembali menegaskan bahwa Rita hanya sekedar teman lama Sule. Lebih lanjut, ia mengungkapkan Sule saat ini hanya fokus pada anak-anak. Tak hanya itu, Rizky juga menyesalkan kedekatan Sule dan Rite disalah artikan oleh netizen.

"Teh Rita mah saya tahu banget. Pada intinya dia itu sahabat ayah dan sahabat temen-temennya ayah," sambung Rizky. "Cuma ya karena netizen di luar menganggap seperti itu. Ayah saya mah sekarang lagi fokus sama anak."

You can share this post!

Related Posts
Loading...