Sama-Sama Pakai Riasan Freckles, Pemotretan Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Bak sampul majalan tahun 90-an, ada pula warganet yang berkomentar soal wajah Andhika yang dinilai menjadi terlalu feminim.

WowKeren - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty termasuk dalam pasangan yang jauh dari kontroversi. Meski usia mereka berdua terpaut jauh, Ussy dan Andhika selalu awet tampil mesra di depan publik.

Sama seperti yang terlihat dalam pemotretan yang dilakukan oleh salah satu fotografer terkenal, Rio Motret. Dibagikan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (20/10), Andhika dan Ussy kompak berpose di depan kamera.


Ussy terlihat mengusung gaya retro tahun 90-an dengan aksesoris kacamata bulat berwarna merah muda yang bertengger di kepalanya. Sementara itu, tangannya mengenakan sarung tangan merah menyala.

Hal menarik lain dari pemotretan tersebut adalah riasan keduanya. Baik Andhika dan Ussy sama-sama menghias pipi mereka dengan riasan freckles yang sedang populer.

Pemotretan Andhika Ussy Freckles

Source: Instagram

Tak biasa dilakukan oleh laki-laki, Andhikapun menuai beragam komentar dari warganet soal riasan freckles-nya. Mereka juga mengomentari gaya unik yang diusung pasangan ini dalam pemotretan yang dilakukan Rio.

"Ketika laki laki lebih menor dari perempuan.... make up nya bagus," tulis akun @ze***23. "Make up andika tebel banget... Jadi aneh," sahut akun @de***er. "Andika menor amat ," tambah akun @pa***i.

"Kaya abg dua2nya," tulis akun @ar***24. "Lucu kak ussy ama kak dhika kayak remaja aja," sahut akun @ja***ne. "Kren bgt,,,liat rmbut ussy kya ngeliat cover majalah thun 90an," tambah akun @ev***91.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait