Beri Kejutan Untuk 'Tukang' Make Up-nya, Dewi Persik Banjir Pujian
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mendoakan agar kesuksesan terus menyertai Depe yang perhatian dengan stafnya.

WowKeren - Sabtu, 20 Oktober, Dewi Persik menjadi salah satu artis penampil di acara HUT MNC ke-27 yang digelar di Kota Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam kesempatan yang sama, penyanyi yang akrab disapa Depe ini juga memberikan kejutan ulang tahun untuk salah satu stafnya di sana.

Aksi Depe ketika memberikan kejutan ulang tahun untuk perias pribadinya itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Sabtu, 20 Oktober, video kejutan ulang tahun itu pun diunggahnya dalam 2 bagian.

"Part1. Wkwkkwk muka cengokkk uda @donnykaryadi sengaja dikerjain pas tambahnya umur yg ke 41 🎊, barakallah fii umrik uda syg... semoga sukses dalam karir dan cinta dunia akherat apapun doa terbaik buat udaku syg... keberuntungan selalu menyertai uda syg... kasian kecapean dia... dan pasti sgt sensitif kita kerjain... jgn marah ya uda syg... smoga panjang umur dan bahagia bersama kami #teamdepe #alhamdulillah #garukketekciumenyakk," tulis Depe.

Dalam video tersebut, Depe berhasil membuat penata make up itu kaget sekaligus terharu. Postingan Depe ini pun mendapat beragam komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasa bahagia melihat postingan Depe itu.


"Panjang umur ya kakak sehat sllu dan lancar rejekinya...serta sllu berjodoh rejeki bareng mami @donnykaryadi @dewiperssikreal Aminn," komentar sanmar***. "Mami best laah," komentar irmha_supriya***. "Muka uda nya lucu bnget sih kak," komentar marissarya***. "Gagal fokus sama habis pegang ketek trs usek2 hidung 😂😂 ya Allah mami ak malah ngekek sendiri @dewiperssikreal," komentar lily_ana***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait