Denny Cagur Akui Ibundanya Tengah Jalani Pengobatan Selama 3 Tahun, Sakit Apa?
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur bahkan rela meluangkan waktu untuk menemani langsung ibundanya menjalani pengobatan.

WowKeren - Kesuksesan yang diraih Denny Cagur tak lantas membuatnya melupakan orangtuanya. Sebaliknya, kini Denny selalu berusaha untuk membahagiakan sang ibunda, Eny.

Di usia senja, saat ini Eny rupanya tengah sakit. Ibunda Denny tengah menderita sakit syaraf terjepit. Syaraf Eny di bagian pinggang hingga kaki terjepit sehingga membuatnya kesulitan beraktifitas secara normal.

Tak mau berdiam diri, Denny pun berusaha untuk membantu sang ibunda menjalani pengobatan. Denny mengungkapkan ia telah membawa ibundanya ke rumah sakit namun masih belum memberikan hasil yang memuaskan. Akhirnya, komedian berusia 41 tahun ini membawa Eny menjalani pengobatan alternatif.

Sakit yang dialami Eny ini telah dirasakannya semenjak 3 tahun terakhir. Tetapi menurut Denny, ia baru memilih pengobatan alternatisf sekitar setahun yang lalu.

"Beliau sebenarnya sudah sakit sejak 3 tahun lalu. Pengobatan di rumah sakit sebenarnya rutin," ujar Denny Cagur di kawasan Serpong, Tangerang, pada Minggu (21/10). "Tapi karena ada yang menyarankan untuk menjalani pengobatan alternatif ya kami lakukan. Kalau pengobatan alternatif baru setahun belakangan kami lakukan."


Denny juga mengungkapkan alasannya mengapa ia kini memilih pengobatan alternatif. Rupanya, ada banyak teman yang merekomendasikannya untuk mencoba pengobatan alternatif.

"Banyak yang merekomendasikan ke sana ke sini, tapi memang kan semua cocok-cocokan," tambah Denny. "Aku pokoknya, memilih yang terbaik untuk Mama. Karena pasti semua anak melakukan yang terbaik untuk orangtuanya."

Denny bahkan rela meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk mengantarkan sendiri sang ibunda saat menjalani pengobatan alternatif. Ini merupakan bentuk bakti Denny kepada ibundanya. Apalagi Eny memang meminta secara khusus agar Denny mengantarkannya.

"Mama yang minta supaya diantar sama aku. Jadi ya sudah, aku buat janji sama terapisnya kemudian disesuaikan dengan jadwal kerja," tutur Denny. "Enggak susah kok, kalau demi orangtua."

Denny pun merasa bersyukur kini kondisi ibunya sudah semakin membaik. Semenjak rutin menjalani pengobatan alternatif tersebut Eny sudah bisa berjalan seperti biasa dan bahkan baru saja pulang berlibur ke Yogyakarta. Denny berharap kondisi ibunya bisa terus membaik untuk seterusnya.

"Alhamdulillah semakin membaik. Kemarin beliau baru pulang dari Yogyakarta," ungkap Denny. "Bahkan katanya sampai bisa naik ke Candi Borobudur. Berarti kan kondisinya mulai stabil. Mudah-mudahan akan terus membaik seperti ini kondisinya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru