Sempat Bungkam, Alexa Akhirnya Ungkap Kisah Pernikahan Kilatnya
Instagram
Selebriti

Disebut pernikahan kilat karena Mothy melamar Alexa setelah tiga bulan kenalan.

WowKeren - Kehebohan berita pernikahan Alexa Key dengan pria bernama Mothy sempat ramai diberitakan oleh media, termasuk para akun gosip Instagram. Pemberitaan pernikahan Alexa kemudian bergulir dengan cepat dan menjadi heboh, karena pernikahan itu dilakukan secara diam-diam sehingga banyak menimbulkan dugaan-dugaan.

Alexa akhirnya mendengar semua pemberitaan pernikahannya dan memutuskan untuk mengklarifikasi kabar yang beredar tersebut. Dengan bahagia, Alexa menceritakan bagaimana pernikahannya itu digelar.


Menurut Alexa, pernikahannya dengan Mothy dilakukan cukup kilat. Disebut kilat karena Mothy langsung melamar Alexa setelah mereka kenalan selama tiga bulan saja. Setelah lamaran, pernikahan Alexa dan Monthy pun dilakukan sebulan setelahnya.

Alexa juga menyebutkan jika resepsi pernikahan mereka dilakukan di Bali. Pernikahan sendiri awalnya telah dilangsungkan pada Juli 2017, namun resepsi baru digelar pada Oktober 2018.

"Ini acaranya baru minggu lalu jadi telat bikin acaranya. Jadi, aku tuh ketemu suami aku tuh Maret 2017. Terus dia melamar aku tuh setelah 3 bulan kenal," cerita Alexa Key ketika menghadiri salah satu acara hiburan baru-baru ini. "Bulan depannya kita sudah nikah. Jadi cepet banget. Jadi kita cuma pacaran tiga bulan," lanjutnya lagi.

Penyanyi cantik ini mengaku sangat bahagia karena bisa pacaran setelah menikah. Setelah menikah, Alexa juga mulai belajar mengenal lebih dalam sang suami, Mothy. "Jadi kita pacarannya mostly setelah nikah. Baru mulai mengenal. Dari awal ketemu kayak langsung ngeklik aja. Dia pun gitu," pungkas Alexa mengakhiri cerita.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Alexa terlihat mengunggah postingan terakhirnya tentang kekagumannya akan hasil make up di hari pernikahannya. "Beautifully brushed by @hepidavid ✨ Thank you for making me look fab!! You’re amazing 💕," tulis Alexa memuji sang penata riasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...