Sukses Berkarier, Rupanya IU Pernah Benci Dirinya Sendiri
Selebriti

IU membenci dirinya sendiri dalam waktu yang sangat lama.

WowKeren - Sabtu (20/10) lalu menjadi hari bersejarah untuk program tv JTBC, "Aks Us Anything" yang berhasil memecahkan rekor tertinggi. Hal itu tentu saja karena dua bintang tamu yang datang merupakan pasangan yang pernah dikabarkan dekat yaitu IU dan Lee Jun Ki.

Melihat dari judulnya, tentu saja acara ini didominasi dengan sebuah tanya jawab seputar hal pribadi para bintang tamu. Kali ini membahas tentang IU yang membicarakan mengenai kecintaannya terhadap dirinya sendiri.

Seperti diketahui sebelumnya, jika penyanyi kelahiran 1993 ini merupakan seorang idola yang memiliki imej baik. Tak heran jika penggemarnya begitu banyak dan setiap karya seninya begitu dinantikan.

Nmun yang mengejutkan adalah, IU rupanya sangat membenci dirinya sendiri dalam waktu yang cukup lama. Pembawa acara Kang Ho Dong mengorek informasi terkejut dan ingin mengetahui alsannya.

"Kami semua sangat menyukai IU. Tetapi apakah IU menyukai IU?" tanya Kang Ho Dong. Sontak pertanyaan jebakan itu membuat wanita yang baru mengeluarkan single terbarunya ini kaget.


"Saya pikir itu pertanyaan bagus. Jujur saja saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan pertanyaan seperti itu," jawab IU. "Sejujurnya saya tidak begitu menyukai diri saya untuk waktu yang cukup lama."

IU cukup bingung untuk memberi alasan tentang kebenciannya terhadap diri sendiri. "Ada begitu banyak hal pada diri saya yang tidak saya sukai," lanjutnya.

Namun kebencian pada dirinya itu kini telah musnah berganti dengan perasaan lain yang lebih membanggakan. Bahkan IU berani memuji dirinya sendiri merupakan yang terbaik, hal itu dilakukan untuk menyemangati dirinya.

"Tapi, hari-hari ini, saya sangat menyukai diri saya sendiri," terang IU. "Saya merasa jika saya merupakan yang terbaik."

Bahkan jika ada kesempatan dilahirkan kembali IU tegas menjawab ingin menjadi seorang IU. "Jika terlahir kembali dengan senang hati saya menjawab ingin menjadi diri saya sendiri," jelasnya. "Tidak ada yang membuat saya iri sekarang. Saya sangat puas dengan diri saya dan sperti saya yang apa adanya ini."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait