Kembali Tegaskan Soal Isu Pernikahannya dengan Rossa, Afgan Salahkan Bubah Alfian?
Instagram/itsrossa910
Selebriti
Rumor Afgan Rossa Nikah

Afgan kembali memberi klarifikasi soal isu pernikahannya dengan Rossa gara-gara dibocorkan Bubah Alfian.

WowKeren - Penyanyi Afgan dan Rossa belum lama ini dirumorkan telah menikah. Hal ini muncul setelah make-up artist Bubah Alfian, menjawab pertanyaan seorang netter tentang Afgan dan Rossa.

Sontak jawaban Bubah tersebut pun membuat publik heboh serta penasaran dengan kabar pernikahan Afgan dan Rossa. Apalagi keduanya dikenal sering menunjukkan kemesraan sebagai rekan duet. Namun, baik Afgan maupun Rossa telah membantah isu bahwa keduanya sudah menikah.


Sebelumnya, Rossa telah mengklarifikasi bahwa ucapan Bubah tersebut hanya keisengan belaka. Begitu pula dengan Afgan yang membantah secara halus, dan mendoakan agar para fansnya yang lebih dulu menikah.

Kali ini, Afgan kembali menegaskan mengenai isu pernikahannya dengan Rossa. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Bubah adalah fans beratnya dan Rossa, bahkan menjadi ketua dari komunitas Afross.

"Karena banyak yang nanya juga kan hal tersebut, saya belum nikah. Cuma kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya, Bubah itu kayak ya ketua Afross gitu," ungkap Afgan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Afross itu kan namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross."

Lebih lanjut, Afgan menyebut Bubah sering bercanda soal hubungannya dengan Rossa. Namun, pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" tersebut mengungkapkan bahwa pernyataan Bubah dipotong oleh akun gosip Lambe Turah. Sebelumnya, Bubah juga sudah mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda, namun videonya diedit oleh akun gosip tersebut.

"Dia (Bubah) itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu jadi mungkin bercanda dia. Niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng," lanjut Afgan. "Yang ada di akun gosip itu kan dipotong, padahal di belakangnya ada dia bilang, 'Bercanda deng'. Cuma yang itu enggak diposting, jadinya heboh deh."

Meski begitu, kejadian tersebut tidak lantas membuat Afgan melayangkan protes maupun sakit hati terhadap Bubah. Afgan mengaku sudah paham dan mengerti maksud pernyataan Bubah tersebut hanya sebagai gurauan.

"Enggaklah, Bubah itu baik banget orangnya, saya enggak bisa komplain," jelas Afgan. "Dan saya tahu lah itu kan dia juga bercanda doang. Jadi itu memang dipotong aja kan karena biar orang nge-lead opini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...