Heboh Pernikahan Afgan-Rossa, Bubah Alfian: Videonya Dipotong Lambe Turah
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Kabar hoax itu langsung diluruskan oleh Bubah Alfian karena informasi yang tersebar hanya sepotong.

WowKeren - Kehebohan kabar pernikahan Rossa dan Afgan sempat membuat dunia maya bergetar. Kedua artis yang diberitakan pun telah memberikan klarifikasi masing-masing. Rossa dalam penjelasannya menegaskan dia belum menikah lagi, sedangkan Afgan malah meminta agar fansnya menikah lebih dulu yang secara tidak langsung ikut membantah kabar pernikahan tersebut.

Lantas, bagaimana dari sisi Bubah Alfian, sang make up artist yang kali pertama membocorkan kabar tersebut? Dilansir Detik Hot, Bubah Alfian mengaku dirinya hanya bercanda saja. Dia juga tidak mengira jika candaan itu akan menjadi heboh seperti ini. Menurutnya, ungkapan Afgan dan Rossa sudah menikah di Instagram Live itu murni hanya guyonan saja.

Bubah Alfian juga enggan mengklarifikasi berita itu, karena menurutnya tidak ada yang perlu diluruskan karena dia hanya bercanda saja. Selain itu, Bubah Alfian juga menyebutkan jika video yang ditampilkan di akun gosip Lambe Turah itu telah diedit.

"Karena bercanda ya sudah nggak ada penjelasan-penjelasan gimana-gimana ya," tegas Bubah Alfian dilansir Detik Hot, Minggu, 21 Oktober. "Itu kan videonya dipotong sama Lambe Turah. Ada lanjutannya kok itu," tegas Bubah Alfian lagi.


Seakan tak terpengaruh dengan kehebohan candaannya itu, Bubah Alfian tetap terus beraktifitas. Di akun Instagram pribadinya, sang MUA ini terlihat mempromosikan acara yang akan dihadirinya. "bincang2 tentang kecantikan sore ini jam 5 di kokas bersama saya dan @youc1000vitamin dan kalian boleh nanya apa aja.. dtg yaaa," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait