Tampil Garang dalam Pemotretan, Sunmi Malah Diejek Mirip Tengkorak
TV Daily
Selebriti

Meski tampil trendi, netter tetap saja menghina bentuk tubuh Sunmi yang dinilai terlalu kurus.

WowKeren - Karier Sunmi semakin bersinar. Tak hanya dalam tarik suara, Sunmi juga laris menjadi brand ambassador suatu produk dan melakukan berbagai macam pemotretan majalah. Baru-baru ini Sunmi melakukan pemotretan untuk majalah "Singles" dengan menggunakan produk "Head".

Sunmi sendiri adalah salah satu brand ambassador dari "Head". Sunmi melakukan pemotretan untuk koleksi musim dingin produk tersebut. Sunmi berpose menggunakan jaket-jaket tebal berwarna putih dengan celana olahraga dan sport bra.


Namun penampilan Sunmi tidak membuat netter terkesan. Meski tema pemotretannya adalah perempuan sporty dan kuat, netter berpendapat jika ekspresi muka Sunmi terlihat seperti orang marah.

Sunmi

netibuzz

"Dia terlihat marah dan tidak nyaman di foto itu," kata netter. "Ada apa dengan ekspresi mukanya," kata netter lainnya.

Netter mengungkapkan jika Sunmi tidak cocok melakukan pemotretan seluruh badan karena ia terlalu kurus. Bahkan menurut netter, Sunmi terlihat seperti tengkorak yang mencoba untuk menjadi seksi.

"Sunmi tidak bisa melakukan pemotretan seluruh badan karena kepalanya besar dan tubuhnya tidak proposional. kenapa dia membuka matanya seperti itu," ungkap netter. "Dia seperti tengkorak yang mencoba menjadi seksi," ungkap netter lainnya.

Netter berpendapat jika Sunmi harus menambah berat badannya jika ingin berpose seksi. Dengan tubuh kurus, Sunmi dianggap tidak cocok dengan tema pemotretan semacam ini.

"Aku secara personal menyukai Sunmi, tapi sejujurnya dia terlalu kurus untuk bisa memukau di pemotretan dengan tema sepeti ini," ujar netter. "Aku tidak pernah menganggap dia seksi. Dia terlalu kurus," ujar netter lainnya.

Sunmi sendiri sering mendapat komentar negatif mengenai tubuhnya yang selalu dinilai terlalu kurus. Ia pernah mengungkapkan jika tubuh kurusnya adalah genetik atau keturunan dari ayahnya. Tidak hanya Sunmi saja, kedua adik laki-lakinya juga memiliki badan yang tinggi dan kurus.

Sehingga sekeras apapun Sunmi makan, susah untuk dirinya menaikkan berat badan. Bahkan hal tersebut sempat membuat Sunmi sangat stres. Oleh karena itu ia mulai cuek dengan tubuhnya dan menjelaskan kepada netter untuk mengerti tentang keadaan tubuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...