Kai EXO Pamer Abs di Pemotretan W Magazine, Netizen Minta Lebih
Selebriti

Kai menampilkan fashion musim gugur menggunakan salah satu brand kenamaan Perancis.

WowKeren - Gelaran Paris Fashion Week memang telah lama usai. Kendati demikian banyak cerita yang tersisa dari gelaran tersebut. Salah satunya kedatangan Kai EXO pada brand kenamaan yaitu Gucci.

Bukan hanya karena nama besarnya saja yang menjadi perhatian utama para media dan masyarakat setempat. Namun juga penampilan Kai menggunakan atribut Gucci dan potongan rambut mullet terbarunya.


Rupanya Kai tidak hanya datang dan menyaksikan acara fashion week serta berjalan-jalan di Paris. Dia juga memiliki satu proyek yaitu pemotretan dengan fashion terbaru milik Gucci yang bertemakan musim gugur.

View this post on Instagram

Autumm Boy. 온통 가을 색으로 물든 파리. 카이는 들판을, 하늘을, 가을을 달렸다. @wkorea #editor_fu - The autumn moment of KAI.

A post shared by W Korea (@wkorea) on

Kai memperlihatkan keahliannya layaknya seorang model papan atas dalam pemotretan tersebut. Berlarian di sebuah ladang dengan kancing baju terbuka dan memperlihatkan abs-nya yang mengagumkan sukses membuat para wanita histeris.

Tanpa melepas ciri khas dari Korea, Gucci memasukkan undur bunga dan potongan baju yang begitu mirip dengan baju tradisiona Korea. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga nampak totalitas saat berguling di atas jerami dan menampilkan kesan misteriusnya.

Sayangnya pemotretan yang begitu apik itu malah dianggap kurang bagi sebagian fans. Mereka meminta agar wajah Kai dijadikan sebagai foto sampul majalah W Korea untuk edisi mendatang.

"Lain kali buat Kai menjadi model sampul majalah. Dia membuat baju-baju ini nampak semakin apik," tulis akun @dan***. "Tidak bisa berkata apapun. Kai sangat bagus," tulis akun @dev***. "Gucci boy, flower boy, autumn boy dan aku akan mengatakan hanbok boy (pakaian tradisisonal Korea). karena dia benar-memesona menggunakan itu, " tulis akun @shi***. "Dia adalah sebuah karya seni. Dia sangat tahu bagaimana membuat semuanya terlihat sempurna," tulis akun @eri***.

You can share this post!

Related Posts