Quicksilver Bakal Muncul di 'Avengers 4'?
Marvel Studios
Film

Sempat dikabarkan muncul di set syuting 'Avengers 4', penggemar berharap teori time travel benar-benar diwujudkan.

WowKeren - Bagi para penggemar film Marvel, tentunya tak asing lagi dengan karakter Quicksilver atau Pietro Maximoff. Karakter ini merupakan saudara kembar dari Scarlett Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen).

Quicksilver sendiri muncul dalam seri kedua "The Avengers", yakni "Avengers: Age of Ultron". Namun sayangnya, karakter yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson tersebut harus meregang nyawa lantaran menyelamatkan Hawkeye (Jeremy Renner) saat melawan pasukan Ultron di Sokovia.

Namun setelah "Avengers: Infinity War" dirilis, muncul dugaan yang menyebut bahwa karakter Quicksilver bakal kembali dalam seri lanjutannya, "Avengers 4". Hal ini lantaran Aaron Taylor-Johnson terlihat muncul di negara bagian Atlanta, tepatnya di set film "Avengers 4".

Kemunculan Aaron ini tentunya mengindikasikan bahwa perjalanan waktu dan dimensi Quantum Realm akan memiliki peran yang sangat besar untuk kisah "Avengers 4". Jika semua teori ini benar, maka ada kemungkinan bahwa Quicksilver akan kembali muncul di film tersebut. Meskipun ada kemungkinan juga bahwa adegan kemunculan Quicksilver tersebut hanya menjadi cameo atau bagian dari flashback.


Dilansir Movieweb pada Senin (22/10), Aaron sendiri dikabarkan sudah menandatangi kontrak untuk beberapa film Marvel Studios. Inilah yang membuat banyak penggemar bertanya bagaimana dia akan kembali ke film di MCU.

Akan tetapi, Aaron membantah rumor tersebut. Ketika ditanya apakah dia akan muncul di film terakhir dari seri "The Avengers", sang aktor menjawab kalau hal tersebut bukanlah sesuatu yang bisa dibicarakan untuk saat ini. "Kita sudah tak membicarakan itu sekarang," jawab Aaron singkat.

Secara teknis, ada banyak celah atau kesempatan bagi Quicksilver untuk bisa kembali ke MCU. Namun seperti yang diutarakan oleh Aaron, tidak ada rencana untuknya bergabung dengan berbagai proyek film di MCU kedepannya, termasuk "Avengers 4".

Di sisi lain, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk membuktikan apakah Quicksilver benar-benar akan muncul di "Avengers 4". Pasalnya, seri keempat "The Avengers" ini baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel