Akhirnya Rayakan 3 Tahun Debut, Twice Kini Sudah Boleh Pacaran
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Larangan pacaran dari JYP Entertainment telah dihilangkan bagi Twice yang kini menginjak tiga tahun debut.

WowKeren - Debut pada Oktober 2015, baru-baru ini Twice merayakan 3 tahun debut mereka. Momen spesial ini dihabiskan grup beranggotakan 9 orang tersebut dengan menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live Minggu (21/10) kemarin.

Di sini, para member telah berganti pakaian dan berkumpul di backstage usai acara high-five dengan fans. Nayeon dan kawan-kawan duduk mengelilingi meja sambil makan kue dan membicarakan apa saja yang mereka lakukan pada anniversary sebelumnya.


"Kita memutar 'TT' karena kita sangat senang saat livestream anniversary pertama," kata Jeongyeon. "Kita menggelar pesta dan foto-foto kita di performance sebelumnya ditempel di belakang.

Akhirnya Rayakan 3 Tahun Debut, Twice Kini Sudah Boleh Pacaran

Naver V Live

Saat seorang fans bertanya apa lagu yang latihannya paling sulit selama tiga tahun karir Twice, para member memberikan jawaban berbeda. Namun saat Dahyun menjawab "Cheer Up" kebanyakan setuju.

"Terlalu banyak koreografi yang harus diingat dari banyak lagu, termasuk sub-track yang tidak terhitung," kata Dahyun. "Aku menangis saat showcase karena aku lupa koreografi salah satu lagu," ujar Nayeon.

Menginjak tiga tahun karir Twice, hal lainnya yang menjadi perhatian adalah larangan kencan dari JYP Entertainment di tiga tahun pertama kini tak ada lagi. Artinya, mulai sekarang agensi memperbolehkan Jihyo dan yang lainnya untuk berkencan. Terkait hal tersebut, fans pun ikut menyambut gembira.

"Bagus untuk kalian!" komentar seorang fans. "Kalian sudah menunggu untuk waktu yang lama!" ujar fans lainnya. Senada dengan komentar-komentar di atas, para fans yang lain berharap para member Twice bisa punya lebih banyak kehidupan pribadi saat ini grup mereka bukan lagi dianggap rookie.

You can share this post!

Related Posts