Chanyeol Hampir Tinggalkan EXO Gara-Gara Woozi Seventeen
Twitter
Selebriti

Begitu asyiknya bersama Woozi, Chanyeol sampai hampir meninggalkan EXO.

WowKeren - EXO menjadi salah satu grup/penyanyi yang tampil di acara Busan One Asia Festival yang digelar di Busan Sabtu (20/10) lalu. Selain EXO, grup-grup lainnya yang juga tampil adalah Wanna One, Seventeen (II) dan NCT 127.

Menjelang acara berakhir, seluruh artis yang tampil di Busan One Asia Festival kembali naik ke atas panggung untuk ending stage. Di sini, mereka dapat bertemu serta bebas berinteraksi dengan idol-idol lainnya.


Chanyeol yang dikenal dekat dengan Woozi terlihat bersemangat saat melihat pelantun "Very Nice" tersebut. Woozi sendiri berlari mendekati Chanyeol dan keduanya berjalan berdua ke tepi panggung dengan saling memeluk.

Chanyeol begitu asyik ngobrol dengan Woozi hingga tak menyadari kalau ia berjalan menjauhi member EXO yang lain. Lucunya saat Chanyeol dan Woozi berjalan menjauhi tengah panggung, Suho segera memanggil Chanyeol.

Interaksi manis Chanyeol dan Woozi ini pun tak luput dari perhatian netter. Tak sedikit netter yang memuji kedekatan dua idol yang pernah menggarap lagu bersama-sama ini.

"Mereka manis banget," komentar netter. "Chanyeol beberapa tahun lebih tua tapi sepertinya dia memperlakukan Woozi seperti teman seumuran," kata netter lainnya. Mereka lucu banget. Chanyeol, jangan tinggalkan teman-temanmu hehehe," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait