Baru Pertama Kali, Ruben Onsu Beranikan Diri Beri Kejutan untuk Sarwendah di Depan Umum
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu memberikan kejutan tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan kelimanya dengan Sarwendah.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang dikenal selalu rukun dan harmonis. Pada tahun 2018 ini, pernikahan mereka rupanya telah memasuki tahun kelima.

Tak hanya memberikan ucapan manis di Instagram, Ruben juga memberikan kejutan spesial untuk sang istri. Dengan alasan meeting, Ruben memboyong Sarwendah dan sang putri ke sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam video unggahan Ruben, Sarwendah terlihat berada di atas panggung yang biasa digunakan untuk acara-acara besar di mall. Sarwendah tampak berdiri seorang diri dengan mengenakan daster sederhana pada panggung besar tersebut.

Sebuah pertunjukan spesial dengan banyak penari latar yang menarikan lagu Sarwendah "Malaikat Penjaga Hati" rupanya telah disiapkan Ruben. Layar besar di panggung juga memutarkan video pernikahan Ruben dan Sarwendah yang digelar pada tahun 2013 silam.

Sarwendah pun tampak menangis usai menerima kejutan itu. Tak hanya Ruben dan Thalia, orangtua Sarwendah juga tampak hadir pada acara kejutan tersebut.


"Surpriseeeeeee. Dibohongin kalau ada meeting di mall tp gak tahu nya hahahahha," tulis Ruben pada Senin (22/10). "Aku tdk memberi kado apa2 tp hanya kejutaj ini yg aku lakukan untuk wanita yg amat kusayangi, perjalanan kami masih panjang dan kami saling mengisi setiap hari nya."

"Belom pernah aku seberani ini di depan umum sebelum nya," imbuh Ruben. "Janjiku padanya untuk selalu membuat nya tersenyum setiap hari dan melangkahlah bersamaku sampai maut yg memisahkan kita. Happy Anniv ke 5 sayang."

Keromantisan Ruben ini sukses membuat netter iri sekaligus terharu. Netter pun turut mendoakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah agar selalu langgeng dan bahagia.

"@sarwendah29 aaaaah terharu," komentar akun @farahdwisaput***. "Ya ampun bikin iri dech kakak," tulis akun @sanggeld***.

"Happy anniv oma @ruben_onsu semoga langgeng 4ever lah,klo jadi @sarwendah29 mah..meleleh adk bang meleleh," sahut akun @yarashon***. "Romantis banget kk @ruben_onsu dan kk @sarwendah29," balas akun @aure***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait