Ogah Nikah Muda Biarpun Datangkan Berkah, Vidi Aldiano Beber Tipe Wanita Idamannya
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Bagi Vidi Aldiano, menikah muda bukanlah menjadi prinsip hidupnya saat ini.

WowKeren - Jalinan asmara penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha dikabarkan telah berakhir karena perbedaan prinsip. Kandasnya hubungan tersebut tentu saja membuat penggemar mereka sedih lantaran keduanya sering disebut sebagai pasangan yang cocok.

Biarpun telah putus, Vidi masih menjalin hubungan baik dengan Sheila. Hal tersebut diketahui pada bulan September lalu saat Vidi mengucapkan selamat ulang tahun pada Sheila. Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi heboh dan netter menduga keduanya kembali merajut kasih alias balikan. Namun hingga kini keduanya belum memberi konfirmasi terkait hal tersebut.

Nampaknya pelantun lagu "Tak Sejalan" ini masih agak trauma soal kegagalan asmaranya. Ia menyatakan belum ingin melepas masa lajangnya. Bahkan, ketika disinggung soal nikah muda, Vidi menolaknya mentah-mentah.

"Gue sama sekali enggak ada plan nikah muda, kayak enggak mau juga," ujar Vidi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (22/10). "Walaupun udah dapet pacar yang klop banget, gue enggak mau dulu."

Bagi Vidi, biarpun menikah muda masih bisa mendatangkan berkah, ia mengaku ogah menjalaninya. Menurut pria berusia 28 tahun ini ia masih mempunyai keinginan-keinginan yang harus diwujudkan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Prinsip aja sih. Gue ngerasa kalau gue menikah walaupun itu adalah keberkahan lain, membukakan oportunity lain juga," lanjut Vidi. "Gue masih punya beberapa visi yang harus gue kerjakan sebelum menikah. Itu prioritas gue saat ini."


Biarpun berstatus sendiri alias jomblo, rupanya banyak wanita yang mendekati Vidi. Kendati demikian, ia belum menemukan sosok yang pas untuk diajak melangkah ke jenjang pernikahan.

"Yang deket mah banyak, tapi untuk sekarang sih mana yang bisa dibawa ke next step," sambung Vidi. "Itu yang lagi dicari, doain ya."

Bagi Vidi, mencari pasangan yang mengerti pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air adalah susah-susah gampang. Lebih lanjut, petualangan cintanya menemukan sosok yang benar-benar mengerti dirinya adalah suatu tantangan tersendiri.

"Cari sosok yang partner hidup yang ngerti kerjaan gue," tambah Vidi. "Karena udah tahu beberapa kali pacaran waktu di industri hiburan ini it's a bit of challenge."

Selain pengertian, Vidi rupanya juga mencari sosok wanita yang penyabar. Hal ini tentu saja berkaitan dengan pekerjaannya di dunia hiburan yang seringkali dikelilingi wanita-wanita cantik.

"Enggak bisa cari cewek yang biasa aja, karena kerjaan gue banyak ketemu sama orang yang cantik-cantik, itu butuh kesabaran yang luar biasa juga," imbuh Vidi. "Pasangan gue ke gue, ya harus yang sabar dan bisa ngerti gue banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait