Diduga Sindir Sunmi, Mantan Trainee JYP Kim Eun Seo Dibilang Lucu
Selebriti

Tak sedikit yang mendukung komentarnya mengenai kualitas Sunmi dalam bernyanyi.

WowKeren -

Mantan trainee JYP Entertainment Kim Eun Seo kini sedang menjadi sorotan. Hal itu tidak lepas dari penemuan sebuah akun Facebook atas namanya sedang mengomentari Jeon Somi yang meng-cover lagu milik Sunmi.

Secara kasat masat, komentar itu jelas ditujukan untuk Sunmi, karena Kim Eun Seo dengan jelas menyebutkan namanya. "Ini pertama kalinya aku merasa bahwa Sunmi bisa menyanyi dengan bagus," tulisnya sebagai komentar.

Sadar akan komentarnya yang dapat menimbulkan masalah, Kim Eun Seo segera meminta maaf. Tidak lupa, dia juga mengutarakan alasan yang sebenarnya terdengar kurang masuk akal.

Wanita itu mengatakan jika akun Facebook miliknya tidak hanya dipegang oleh satu orang saja. Namun beberapa teman yang berada di daerahnya juga menggunakan aku tersebut dengan foto bergambar dirinya.


Niatnya untuk minta maaf ke publik itu malah mendapat hinaan dan cibiran dari banyak orang. Pasalnya alasan yang digunakan dianggap oleh sebagian orang tidak masuk akal dan terlalu mengada-ada.

"Alasannya sungguh lucu. Bagi seseorang yang ingin menjadi selebritis. Dia yakin tidak masalah memanggil nama senior seperti itu? Dia harus belajar sopan santun," sindir netizen. "Saya belum pernah melihat orang lain berbagai akun Facebook. Akan lebih mudah jika mengatakan bahwa dia diretas atau semacamnya," tambah yang lain.

Selain itu banyak juga yang menilai jika dirinya adalah junior yang memiliki karakter sombong karena berani mengomentari seperti itu pada seniornya. Namun di sisi lain banyak juga yang menyebut jika komentar yang dilontarkan Kim Eun Seo benar.

Mereka menganggap jika kalimatnya itu bukanlah masalah besar. Sebab, Sunmi memang dianggap tidak bisa menyanyi dengan benar.

"Tapi iya, Sunmi sangat buruk dalam bernyanyi terutama klipnya 'Happy Together'," kata netizen. "Ini bukan masalah besar dan bukankah secara teknis hal itu benar? Sunmi benr-benar buruk dalam bernyanyi," sambung lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait