Zack Lee Akhirnya Bongkar Aib Selingkuh dari Nafa Urbach dan Hancurkan Pernikahan 11 tahun
Selebriti

Zack blak-blakan soal perselingkuhan dan perasaannya saat pernikahan dengan Nafa harus berakhir.

WowKeren - Nafa Urbach berusaha tetap menjalin komunikasi dengan eks suaminya, Zack Lee. Meski telah bercerai sejak 23 Oktober 2017, hubungan Nafa dan Zack masih tetap akur.

Mereka berteman baik demi sang buah hati yakni Mikhaela Lee. Nafa dan Zack terkadang masih suka bertemu untuk bermain dengan putri semata wayang mereka itu.

Menariknya, Nafa ternyata sosok penyabar dan juga pemaaf. Baru-baru ini, Zack membongkar aib kalau ia memang pernah selingkuh dari Nafa.

"Saya mengalami break-up (cerai) dengan saya selingkuh," kata Zack yang pernah menikahi Nafa selama 11 tahun itu saat wawancara di Jakarta. "Saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku gitu. Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun. "

Kini Zack maupun Nafa menjalani kehidupan masing-masing. Meski sudah move on, Zack mengakui kalau ia hingga kini masih tetap menyayangi Nafa sebagai ibu dari Mikhaela.


"Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampe kapan pun dia (Nafa Urbach) ibunya anak saya (Mikhaela Lee Juwono). Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan," kata Zack. "Tapi ya udah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya."

View this post on Instagram

my angel πŸ‘Ό,

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Sejumlah fans terharu mendengar nasib Nafa yang pernah diselingkuhi. Mereka memberikan dukungan via Instagram.

"Kasihan ya," kata netizen. "Sehat selalu ka nafaπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• dan bahagia selalu sama si kecil," seru yang lainnya di foto Nafa bersama Mikhaela.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait