Gantikan Kai, D.O. Banjir Pujian Jadi Pembuka Teaser Individu Comeback EXO
Musik

Kai biasanya selalu menjadi member pembuka di setiap comeback EXO.

WowKeren - EXO sebentar lagi akan comeback dengan menghadirkan album "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November mendatang. Nantinya, boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu akan sibuk berpromosi lewat lagu utama berjudul "Tempo".

Segera comeback, EXO pun mulai menghadirkan rangkaian teaser untuk berpromosi. Usai teaser grup berkonsep "anak motor", kini boy grup asuhan SM Entertainment ini akhirnya merilis teaser individu.

Menariknya, pembukaan teaser individu comeback EXO kali ini sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Pasalnya jika biasanya Kai lah yang didapuk menjadi pembuka, kini yang dirilis pertama kalinya adalah milik D.O..

EXO kemungkinan memang ingin menghadirkan sesuatu yang baru di comeback album "Don't Mess Up My Tempo" kali ini. Apalagi, D.O. saat ini sedang menyita perhatian publik lewat perannya di drama "Hundred Days Husband".


Teaser milik D.O. ini sendiri langsung dibanjiri komentar pujian netter. Banyak yang mengaku jadi kini jadi fans EXO setelah melihat akting D.O. sebagai Won Deuk di "Hundred Days Husband".

"Aku dikejutkan oleh ketampanannya," tulis seorang netter. "Aku gak percaya, Yang Mulia Putra Mahkota naik motor. Ini sungguh keren," imbuh netter lain. "Karena Wondeuk, aku jadi tertarik pada EXO," sambung netter lain.

"Kyungsoo (nama asli D.O.) sangat ganteng. Mengikuti jejak akting yang bisa dipercaya, saat ini jadi wajah yang bisa dipercaya. Visual top. Di saat yang bersamaan ketika 'Hundred Days Husband' selesai, teasernya dirilis. Aku gak bilang cinta padamu di bagian komentar artikel ini tapi pria muda terhormat Do Kyungsoo, aku sungguh mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album "Don't Mess Up My Tempo" sendiri nantinya akan berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok. Lay sudah dikonfirmasi akan ikut ambil bagian dalam rilisan lagu "Tempo" versi Tiongkok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait