Bella Shofie Dibully Bangga Lahirkan Anak Hasil Melakor, Netter Syok Uang Bulanannya Rp 350 Juta
Selebriti

Bella yang sempat pamer sosok imut Danillo kembali disindir merebut suami orang demi mendapatkan harta.

WowKeren - Bella Shofie tampak menikmati perannya sebagai ibu. Ia selalu membagikan perkembangan buah hatinya, Danillo, yang lucu menggemaskan.

Lewat InstaStory, Bella sempat mengomentari sosok mungil Danillo. Bella menyadari kalau Danillo dari hari ke hari semakin mirip dengan sang ayah yang diduga pengusaha Daniel Rigan.


"Plek Papa Banget dek mukanya," kata Bella. "Miminya gak ada kebagian apa-apa nak."

Bella Shofie dan Danillo

InstaStory

Netter lantas menyindir Bella yang terlalu bangga pada statusnya. Padahal sudah bukan rahasia lagi kalau Bella sering menggoda pria yang sudah beristri.

"Hamil dari laki orang aja bangga...hadeeehh," seru netter. "Belsof ini sebenernya cantik, badannya bagus..cuman ya itu dia terkenal bukan karna prestasi, tapi karna jadi pelakor trs trsan," ujar netter. "Punya anak dr hasil ngelakor kok dibanggain mbak?" seru netter.

Bella saat ini juga disibukkan dengan renovasi rumahnya. Ia berniat membuat sebuah ruang bermain mewah dan luas untuk Baby D. Letak dari ruangan tersebut berada di bagian balkon rumah Bella.

Bella Shofie

InstaStory

Kesibukan renovasi itu makin menguatkan dugaan kalau Bella mendapat uang bulanan cukup besar. Netter sempat mengungkap kalau Bella diberi uang saku Rp 350 juta per bulan.

"Bayi mahal ini," seru netter. "Bapaknya baby D sih daniel rigen pengusaha batu bara yang ngasi bellsop 350juta/ bulan," celetuk yang lainnya. "Pengusaha batu bara 350jeti perbulan siapa kagak mau,walaupun sie lakik biasa aja kalau soal tampang mah saya rasa bukan belsof banget tp kalau soal duit ahh no 1 muka laki mah no sekian penting bulanan mulus," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts