Hadiri Preskon Drama, Kim Hyun Joong Jawab Pertanyaan Soal Anak Biologisnya
sportschosun.com
Selebriti

Ini kata Kim Hyun Joong soal anak biologisnya dengan sang mantan kekasih yang sebelumnya terlibat kasus hukum dengannya.

WowKeren - 11 Februari 2017 lalu, Kim Hyun Joong resmi merampungkan kegiatan wajib militernya serta sempat menyapa fans lewat kegiatan fanmeeting. Kini personel SS501 tersebut siap comeback ke layar kaca dengan membintangi drama bertajuk "When Time Stops".

Namun comeback Kim Hyun Joong di dunia hiburan ini tak terlalu mulus. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut mendapat banyak kritikan terkait skandal masa lalu yang melibatkan kekasihnya di mana mereka terlibat kasus hukum terkait penganiayaan, kehamilan hingga anak.

Kontroversi kehidupan pribadi ii terus mengikuti Kim Hyun Joong, termasuk di acara jumpa pers "When Time Stopped" yang digelar hari ini, Selasa (23/10). Di sini, bintang "Playfull Kiss" tersebut ditanya soal anak biologisnya bersama sang mantan kekasih.


"Aku minta maaf pada aktor dan aktris lainnya karena menjawab pertanyaan pribadi karena ini jumpa pers untuk mempromosikan drama kami," kata Kim Hyun Joong. "Tapi aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada kalian. Aku sedang berada dalam situasi di mana aku belum bisa bertemu dengan anakku."

"Sejujurnya aku tidak tahu hal seperti apa yang benar," lanjut Kim Hyun Joong. "Tapi aku pikir aku harus melakukan yang terbaik di mana pun aku berada. Demi anakku."

"Itu satu-satunya hal yang bisa aku katakan. Apa pun yang aku katakan bisa saja menyakiti anak itu, jadi aku tidak ingin mengatakan apa pun lagi. Karena seperti yang aku katakan, aku sedang berada dalam situasi di mana aku belum bisa bertemu dengan anakku," tutupnya.

Sementara itu, anak Kim Hyun Joong lahir pada September 2015 dan terbukti sebagai anak biologisnya setelah menjalani tes DNA pada Desember 2015. KIm Hyun Joong sendiri menyatakan kalau dirinya akan bertanggung jawab penuh terhadap sang anak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait