Hadapi Haters yang Tulis Komentar Jahat, Ong Sung Woo Wanna One Ambil Jalur Hukum
Twitter
Selebriti

Fantagio memutuskan untuk tidak lagi mentolerir tindakan komentaar jahat dan mengambil tindakan hukum.

WowKeren - Nama Ong Sung Woo semakin dikenal publik sejak ia debut sebagai personel Wanna One. Ia semakin populer karena tak hanya bermodalkan wajah ganteng tapi juga sifat kocak yang terlihat menonjol di variety show.

Namun seiring dengan popularitas Ong Sung Woo ini, para haters juga tak ragu untuk melontarkan komentar hujatan hingga menyebarkan rumor palsu. Menanggapi hal ini, Fantagio selaku agensi Ong Sung Woo siap menempuh jalur hukum.

"Kami mengajukan tuntutan pada 12 Oktober dan 23 Oktober," kata perwakilan Fantagio hari ini, Selasa (23/10). "Kami mengajukan tuntutan terhadap mereka yang memposting komentar yang menghina serta menghujat artis agensi kami, Ong Sung Woo."


Fantagio membuat keputusan untuk tidak lagi mentolerir tindakan komentator jahat dan mengambil tindakan hukum karena informasi palsu, serangan pribadi dan penghinaan terhadap Ong Seong Woo menyebar dengan cepat ke titik yang tak tertahankan. Fantagio menekankan bahwa ada kerugian besar yang dialami artis mereka dan dengan demikian tidak akan ada kelonggaran.

Sebelumnya, Fantagio menandatangani kontrak dengan pengacara Gangnam LLP, Go Seung Woo. Agensi tersebut memeriksa lebih dari 4 ribu komentar dan postingan untuk memilih orang-orang dengan bukti yang jelas telah merusak reputasi dan nama baik Ong Seong Woo.

"Tidak hanya artis kami, tapi juga penggemar yang mendukung dan mencintainya dilukai oleh semua komentar dan postingan jahat," tambah Fantagio. "Dimulai dengan Ong Seong Woo, kami akan bekerja sama erat dengan firma hukum yang akan menangani masalah ini dan melindungi artis agensi kami. Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru