Bahas Anak di Preskon Drama, Kim Hyun Joong Dicibir Tak Tahu Malu dan Makin Tua
Selebriti

Kim Hyun Joong ditanya soal hubungannya dengan sang putra yang lahir 2015 lalu.

WowKeren - Kim Hyun Joong siap meniti karirnya kembali setelah empat tahun hiatus dari dunia hiburan. Member SS501 itu comeback dengan membintangi drama KBS W berjudul "That Time When Time Stops".

Dalam jumpa pers yang digelar Selasa (23/10), Kim Hyun Joong ditanya soal kehidupan pribadinya yang cukup kontroversial. Seperti diketahui, bintang drama "Boys Over Flowers" itu tersandung skandal bertub-tubi. Mulai dari penganiayaan kekasih, hamil di luar nikah hingga perebutan hak asuh anak.


Anak Kim Hyun Joong yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada September 2015 dan terbukti anak biologisnya setelah menjalani tes DNA pada Desember 2015. Saat menghadiri jumpa pers, ia mengaku tidak bisa menemui putranya.

Pengakuan Kim Hyun Joong tentang putranya tentu saja menyedot perhatian netter. Seperti biasanya, ia dibanjiri komentar negatif. Selain dihujat tak tahu malu, Kim Hyun Joong juga menjadi bahan gosip karena wajahnya yang disebut netter tak terawat.

"Padahal dia dulu sangat putih dan ganteng, sekarang wajahnya tak terawat semakin tua karena kita sudah mengetahui sifat aslinya," komentar netter. "Wajahnya terlihat kacau. Aku kasihan dengan anaknya. Kedua orangtuanya pecundang sia-sia dan aku ragu anak tersebut menjalani hidup yang baik karena ibu yang membesarkannya juga sama sampahnya dengan Kim Hyun Joong," tambah netter lain.

"Tolong jangan menyebut putramu jika punya malu. Bagaimana bisa kau tidak merasa menyesal padanya setelah semua skandal yang kau sebabkan? Setelah putramu dewasa dan mengetahui apa yang kau lakukan padnaya, dia tidak akan memperlakukanmu seperti manusia dan kau pasti akan menyesal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...