Demi Turuti Permintaan Jimin, V dan J-Hope BTS Kenakan Kaus Ini di Bandara
Twitter
Selebriti

Kaus tersebut merupakan permintaan Jimin di salah satu video belakang layar pembuatan variety show BTS.

WowKeren - Pada Rabu (24/10) ini, Bangtan Boys tiba di Bandar Udara Internasional Incheon, Korea Selatan. Grup asuhan BigHit Entertainment ini kembali ke Korea setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan dan konser dunia mereka di Paris.

Sesampainya di bandara, personel BTS tampak keren dengan paduan busana mereka masing-masing. Namun, rupanya Jimin BTS, V dan J-Hope menggunakan sesuatu yang cukup mengejutkan dibalik jaket yang dipakai.

Jimin, V dan J-Hope mengenakan kaus dengan wajah Jimin pada bagian depan dengan berbagai tulisan di beberapa bagian. Kaus tersebut merupakan permintaan Jimin di salah satu video belakang layar pembuatan variety show BTS, yakni "Run BTS!" yang disiarkan melalui aplikasi V Live.

Demi Turuti Permintaan Jimin, V dan J-Hope BTS Kenakan Kaus Ini di Bandara

Source: Twitter


Dalam video tersebut, Jimin sedang menggunakan kaus bergambar wajah V sebagai hukuman. Ia mengatakan bahwa dirinya menginginkan kaus bergambar dirinya untuk hukuman selanjutnya. Bahkan idol kelahiran 1995 ini telah menentukan desainnya sendiri.

Kaus itu bertuliskan "Bangtan Boys" pada bagian atas dan "Park Jimin" di bagian bawah. Untuk bagian lengan, masing-masing bertuliskan, "Aku Mencintaimu" dan "Aku Mendukungmu". Sementara pada bagian belakang terdapat gambar hati dengan tulisan "Aku Seorang ARMY".

Melihat kaus tersebut, ARMY (fans BTS) ramai memberikan komentar. Mereka menduga bahwa BTS telah menyelesaikan syuting "Run BTS!" untuk episode selanjutnya dan Jimin cs kalah dalam permainan . Tak sedikit yang mengatakan selamat pada Jimin akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan.

"Seperti biasanya aku sangat yakin mereka melakukan Rup ep dan kalah dalam game itu. Aku senang untuk Jimin akhirnya mendapatkan t-shirtnya sendiri," komentar akun @sunshin*****. "Mungkin aku akan menangis saat ini, ini sungguh menggemaskan, Jimin selalu ingin t-shit seperti itu dan mereka menggunakannya sekarang," ujar akun @bez***.

"Jimin kamu akhirnya dapat tshirt itu. Kamu sudah membicarakannya dan sekarang mendapatkan aslinya," tulis akun @TRS_Ro***. "Hahahaha akhirnya banget yaa jiminn dapet juga," tambah akun @sjbng*****.

Di sisi lain, BTS terpilih menjadi duta wisata kota Seoul. Mereka juga telah mengeluarkan video promosi wisata kota Seoul.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru