D.O. Buka Teaser Individu Comeback EXO, Komentar Kagum Chanyeol Jadi Sorotan
Twitter
Musik

EXO akan comeback dengan album 'Don't Mess Up My Tempo' pada 2 November mendatang.

WowKeren - EXO saat ini tengah menghitung mundur comeback. Boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu akan merilis album "Don't Mess Up My Tempo" dengan lagu utama berjudul "Tempo".

EXO pun sudah memulai masa promosi dengan merilis deretan teaser individu yang pastinya sayang jika dilewatkan. Di comeback kali ini, wajah D.O. lah yang pertama kali dirilis bukannya milik Kai seperti sebelum-sebelumnya.

Teaser individu milik D.O. itu pun lantas dibanjiri berbagai komentar pujian netter. Menariknya, Chanyeol rupanya menjadi salah satu yang memberikan komentar kagum lewat akun Instagram pribadinya.

Chanyeol bahkan menuliskan dua pujian di kolom kometar akun Instagram resmi EXO. "Benar. Wondeukie luar biasa ganteng" dan "Wondeukie ganteng, wow, cukup tampan." Seperti diketahui bersama, D.O. saat ini sukses merebut hati publik lewat akting apiknya sebagai Won Deuk dan putra Mahkota Lee Yool di "Hundred Days Husband".


D.O. Buka Teaser Individu Comeback EXO, Komentar Kagum Chanyeol Jadi Sorotan

Source: Instagram

Komentar Chanyeol itu pun langsung membuat netter tak ayal ramai menggoda. "Chanyeol fix fanboy garis keras," tulis seorang netter. "Kamu baru sadar bang kalau Won Deuk emang ganteng, hahaha," imbuh netter lain. "Kegantengan D.O. diakui ciee," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album "Don't Mess Up My Tempo" sendiri nantinya akan berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok. EXO akan resmi comeback pada 2 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait