Sudah Dinanti, Teaser Individu Kai di Comeback EXO Langsung Jadi Trending Topik
Twitter/weareoneEXO
Musik

Album comeback 'Don't Mess Up My Tempo' akan berisi 11 lagu dengan title track 'Tempo'.

WowKeren - EXO saat ini tengah menjalani masa promosi untuk comeback album "Don't Mess Up My Tempo". Boy grup asuhan SM Entertainment itu mulai merilis deretan teaser individu yang dibuka oleh D.O..

Pada Rabu (24/10), giliran teaser individu milik Kai yang dirilis. Teaser comeback milik idol kelahiran tahun 1994 itu terasa berbeda mengingat Kai biasanya selalu menjadi member pembuka teaser individu comeback EXO.

Dalam teaser itu, Kai tampak semakin ganteng dengan gaya rambut sedikit gondrong. Bintang drama "The Miracle We Met" itu juga terlihat percaya diri memamerkan otot lengan kekarnya.

Teaser milik Kai ini pun langsung ramai menuai sorotan netter lantaran sudah sangat dinantikan. Pelantun "Universe" ini bahkan langsung menjadi trending topik dunia lewat tagar "#TEMPO_KAI".


Album "Don't Mess Up My Tempo" sendiri nantinya akan berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok. Lay akan ikut ambil bagian di lagu "Tempo" versi Tiongkok.

Sementara itu, EXO bakal resmi comeback pada 2 November mendatang. Di hari yang sama dengan comeback, Chanyeol cs akan mengadakan showcase yang tayang live internasional lewat channel SMTOWN di Naver V Live.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru