Akibat Kebanyakan Micin, Begini Nasib Andre Taulany Sekarang
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany membagikan video 'gila' saat berada di dalam mobil yang membuat warganet mempertanyakan kewarasannya.

WowKeren - Kecintaan Andre Taulany pada boyband K-Pop, Bangtan Boys alias BTS memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah berkali-kali, mantan vokalis band Stinky ini berdandan seperti Jimin.

Tak hanya Andre, anggota keluarganya juga "ketularan" demam BTS. Belum lama ini, Andre juga mengunggah video dance cover sang putra dan mengaku telah 'dilamar' menjadi personel BTS. Maka tak perlu heran jika saat merayakan ulang tahun, detail dress beserta kue putri Andre, Arlova Carissa Taulany juga memilih tema BTS.

Masih dalam kecintaannya pada BTS, Andre kembali membagi video sebagai bentuk rasa cintanya. Dalam video yang berlokasi di dalam mobil, Andre nampak melafalkan lirik lagu yang didengarnya dengan mulut lebar-lebar. Sesekali pria berusia 44 tahun ini juga terlihat melototkan matanya ke arah kamera.

"Bocah ngapa yak," tulis Andre dalam video tersebut. Terdapat juga tulisan "BTS!" yang tepat berada tepat di mulutnya.

Rupanya, Andre mengungkapkan aksi kocaknya ini adalah akibat saat makan pagi terlalu banyak mengonsumsi micin. "Akibat sarapan kebanyakan micin .." tulis Andre singkat.


View this post on Instagram

Akibat sarapan kebanyakan micin ..

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Unggahan Andre ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memberikan komentar kocak serta menduga "obat" Andre telah habis hingga berlaku sedemikian ini.

"YaAllah bang yg tabah yah, semoga segera lekas sembuh penyakitnya AMIIIN ...@andreastaulany," tulis akun @haruun***. "Dah minum obat kah mas andre? kok kayak telat aja minum obatnya," sambung akun @mami***.

"Bisa ae tutup botol bikin video kek gini aja, yg nonton sampe ribuan njirr," komentar akun @azam***. "Bang haji @andreastaulany sehat?? Makanya obat tuh diminum bukan di Lalap," tambah akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru