Tanggapi Teror Gaib Rumah Ruben Onsu, Mbah Mijan Sebut Suami Sarwendah Kena Serangan Psikis Mistis
Instagram
Selebriti

Kejadian mitis yang terjadi di rumah Ruben Onsu semakin menjadi-jadi hingga menarik perhatian Mbah Mijan untuk menerawangnya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, belakangan ini keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah terus mendapatkan teror mistis. Bahkan teror yang mereka terima semakin menjadi-jadi. Hingga Ruben dan Wendah tak berani meninggalkan putri semata wayang mereka, Thalia di rumah sendiri.

Sudah banyak kejadian mistis yang dialami Ruben dan keluarga. Mulai dari paha Ruben yang tiba-tiba berdarah, penemuan ular kobra hingga bayangan hitam yang muncul di hadapan Thalia.

Dilansir Grid.ID dari YouTube program "Selebrita Pagi" Trans7, Ruben mengatakan akan merasakan sesuatu yang berbeda jika bertamu di rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB. Rupanya kejadian mistis tak hanya menyerang Ruben dan keluarga namun juga orang-orang sekitarnya.

"Kalau masuk rumah gue tuh, kalau masuk jam 2 pagi," kata Ruben Onsu. "Deeeeep. Lu bisa lembab, lu bisa kayak enggak kenal tuh rumah.

Ruben turut menceritakan kejadian rumahnya yang mendadak mati lampu. Padahal, tetangga Ruben, yakni pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang rumah di sebalahnya tak mengalami mati lampu.


"Rumahnya Gisell, Gading nyala, sebelahan," lanjuit Ruben. "Udah terus, nampakinnya semakin berani."

Terkait teror mistis yang dialami oleh presenter kondang itu, paranormal Mbah Mijan pun turut menanggapinya. Menurut penerawangan pria berusia 34 tahun ini, Ruben terkena ilmu hitam yang mampu mencelakai dirinya sendiri.

"Yang saya deteksi, Ruben itu kena teluh," ungkap Mbah Mijan. "Teluh itu orang diganggu psikisnya dengan makhlu gaib."

Lebih lanjut, Mbah Mijan mengatakan rumah Ruben juga terkena serangan panas atau dingin sekali. Hal itu lah yang membuat para penghuni tidak betah.

"Di hari hari tertentu rumah ini menjadi sangat panas atau bisa sangat dingin sekali," lanjut Mbah Mijan. "Membuat orang tidak betah."

Kendati kerap ditimpa teror mistis, namun Ruben dan Wendah tetap bahagia saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini juga semakin bertambah dengan kabar Wendah yang hamil anak kedua.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru