Sang Bunda Hamil, Putri Ruben Onsu Antusias Sebut Ingin Calon Adik Perempuan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Begini lucunya Thalia Putri Onsu saat ditanya soal kehamilan sang bunda.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Di usia pernikahan mereka yang ke-5, Wendah dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar ini awalnya diketahui dari celetukan Dewi Persik di media sosial. Kemudian baru dibenarkan oleh Ruben lewat postingannya di Instagram pada 24 Oktober 2018.

Kehamilan Wendah ini rupanya sudah diketahui oleh putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Ruben mengatakan bahwa putrinya sangat bahagia menyambut kehamilan Sarwendah. "Thalia sudah happy banget sih kayaknya. Kelihatannya sudah ngerti, makanya sore ini kan baru mau cek ke dokter. Mau make sure lagi ke dokter kayak apa gitu," kata Ruben ditemui pada Selasa (23/10).

Lihat postingan ini di Instagram

Terima kasih Tuhan atas kepercayaan nya, ini di luar prediksi pd hal kami baru mau merencanakan di awal tahun depan,tp ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal, dimana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan, ini menjadi hadiah anniv ke 5 kami yg sangat berkesan . Yeayyyy Thalia mau punya ade 💋❤️ Doa kan sehat2 baby and bunda nya 🙏 #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada

Dalam sebuah tayangan infotainment, Thalia bahkan terlihat sangat antusias menyebutkan jenis kelamin calon adiknya. Rupanya bocah lucu ini menginginkan adik perempuan. "Boy or girl?" tanya Ruben dalam tayangan tersebut. "Girl. Denger ayah ada suaranya (tunjuk perut Wendah)," jawab Thalia antusias.

Sementara itu, Ruben sendiri sudah meminta Wendah untuk berhenti beraktifitas untuk menjaga kehamilannya. Presenter kondang itu juga ingin memastikan ke dokter soal kehamilan sang istri. Ia tak ingin terlalu terburu-buru soal kehamilan mantan personel Cherry Belle tersebut.

"Sudah stop kegiatan-kegiatan sih, sudah stop dulu," ujar rekan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" tersebut. "Was-was sih pasti, cuma aku make sure dulu lah takutnya jadi parno berlebihan. Jadi lebih baik make sure dulu ke dokter kandungan," pungkas Ruben.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru