Lewat Dengarkan Dia, Ayudia Bing Slamet Bahagia Single 'Rindu' Rajai Chart Radio Indonesia
Press Rilis
Selebriti

Ayudia juga mengungkapkan akan ada kejutan dari Dengarkan Dia untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

WowKeren - Pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membentuk sebuah band bernama Dengarkan Dia. Band ini sendiri menjadikan Ayudia sebagai vokalis dan Ditto tetap dengan percussi nya. Belum lama ini, Dengarkan Dia merilis sebuah single berjudul "Rindu".

Perlahan tapi pasti, lagu "Rindu" milik Dengarkan Dia, mulai digemari pecinta musik Indonesia. Hal tersebut terlihat dari masuknya lagu "Rindu" ini, di top chart radio di hampir seluruh Indonesia. Untuk Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio lagu "Rindu" menduduki peringkat dua chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah.

Vokalis Dengarkan Dia, Ayudia Bing Slamet mengaku sangat bahagia single "Rindu" mendapat respon positif dari pecinta musik Indonesia. Wanita berusia 28 tahun itu bahkan tak menyangka akan mendapat hasil yang seperti ini.

“Luar biasa banget bahagianya Mas," ungkap ibu dari Sakala ini. "Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspetasi apapun. Pokoknya kami seneng banget."


Ayudia juga mengungkapkan, dalam proses penciptaan lagu "Rindu" tersebut, dirinya bersama Ditto mengalir saja. Tidak ada dalam benaknya terpikir lagu "Rindu" akan menempati chart lagu di radio-radio.

“Yang jelas kita bikin lagu ini simpel aja," ujar Ayudia. "Jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja."

Ayudia juga menambahkan, untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Dengarkan Dia akan menggelar showcase di beberapa daerah. Untuk tempatnya sendiri Ayudia mengungkapkan akan melakukannya di daerah Pulau Jawa terlebih dahulu, menyusul kota lainnya.

”Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kita juga akan buat showcase di Jogja 15 Desember 2018," lanjut Ayudia. "Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya."

Ayudia juga mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada karya Dengarkan Dia. “ Semoga selalu bisa menikmati karya-karya kita lainnya dan jangan lupa dengarkan terus dan request terus di radio-radio kesayangan kalian,” tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru