Terciduk Akun Gosip Bareng Hamish Daud, Raisa Pasang Gaya Kece
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa menyadari jika ada kamera yang mengarah ke arahnya dan sang suami.

WowKeren - Aktivitas selebriti Tanah Air sekarang kerap kepergok oleh penggemar atau pun media sosial yang sering disebut akun goisp. Salah satu akun gosip yang terkenal adalah lambe_turah.

Akun lambe_turah kerap menulis caption disertai istilah "hengpong jadul". Kali ini, artis yang berhasil terciduk adalah pasangan suami istri Hamish Daud dan Raisa.

Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu tersebut, terciduk lambe_turah saat berada di suatu bandara. Seperti yang diketahui, Raisa dan Hamish usai melakukan babymoon di daerah Yogyakarta. Diduga jika keduanya telah kembali ke Jakarta.

Akan tetapi, Raisa nampak menyadari ada kamera tengah mengarah ke arah dirinya dan sang suami. Pelantun "Serba Salah" ini kemudian bersikap santai dan malah berpose tangan membentuk huruf V.

"Yuhuuu. Ketika hengpon jadul tercyduk sama ertong wkwkw," tulis akun lambe_turah, pada Selasa (24/10). "Kagak smua hengpong jadul sukses shay."


Melihat unggahan di atas, netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku terhibur dengan gaya Raisa hingga menertawakan akun lambe_turah.

"Wkwk kocak," komentar akun @ameli***. "Lucu bgt dong yaya ngasih sign peace," tulis akun @tasya***.

"Yaaah ketauan minceu ama @raisa6690 wkwk," sahut akun @agiviag***. "WKWKWKW TERCYDUCKK," balas akun @rifkuu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru