Begini Cara El Rumi Rayakan Ulang Tahun Marsha Aruan saat LDR, Romantis Abis
Instagram/elelrumi
Selebriti

Meski jauh, El Rumi tetap bisa menunjukkan kasih sayangnya di ulang tahun Marsha yang ke-22.

WowKeren - Seperti yang diketahui, anak kedua Maia Estianty, El Rumi memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Tentu keputusan adik Al Ghazali ini membuatnya harus LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Marsha Aruan.

Kendati begitu, hingga saat ini hubungan El dan Marsha baik-baik saja, bahkan malah semakin romantis. Terbukti bagaimana El merayakan ulang tahun kekasihnya yang jatuh pada hari ini, Rabu (24/10). Meski jauh, El tetap bisa menunjukkan kasih sayangnya di ulang tahun Marsha yang ke-22.

Kakak Dul Jaelani ini memperingati ulang tahun Marsha dengan mengunggah foto lawas saat diperayaan pertambahan usia kekasihnya yang ke-17. Foto itu kemudian El unggah ke Instagram disertai tulisan caption romantis.

"Selamat ulang tahun sayaaanggkuuu @aruanmarsha karna kita jauh dan gaada foto bareng pas hari ultahmu, jadi ini aku upload foto di ultahmu yg ke 17 aja," tulis El. "Doaku cuma satu, semoga aku yg selalu nemenin kamu di hari-hari ultahmu berikutnya hehe Love you, My Valentine."


Dalam foto lawas itu, terlihat El memegang lilin di samping Marsha yang mengenakan gaun biru. Melihat unggahan tersebut netter pun memberikan beragam tanggapan hingga mengaku baper alias terbawa perasaan mengetahui cara manis El memperingati ulang tahun Marsha.

"Yah gue yang baper," komentar akun @ngayun***. "OMG, sweeett bangett," tulis akun @melanie***.

"Kok meleleh ya baca captionnya," sahut akun @gebyt***. "Best couple banget ampun asmyong omg," balas akun @stevan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru