Dibully Buka Aib Suami, Nikita Mirzani Malah Ngaku Happy Batal Gugat Cerai Dipo
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani juga mengungkapkan alasannya batal menggugat cerai Dipo Latief.

WowKeren - Akhir-akhir ini Nikita Mirzani tengah menuai sorotan netizen. Nikita mendadak mencabut isbat dan gugatan cerainya kepada Dipo Latief.

Keputusan Nikita ini tentunya mengundang tanda tanya publik. Apalagi lewat InstStory, Nikita kerap dinilai mengumbar aib Dipo. Nikita bahkan sempat membeberkan soal penyakit panu di tubuh Dipo.

Meski dituduh netizen telah mengumbar aib suaminya sendiri, Nikita bersikap cuek. Baru-baru ini Nikita justru mengaku merasa sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang. Saat ditanya apakah kebahagiaannya ini karena rujuk dengan Dipo, Nikita hanya mengaku memang tengah bahagia.

"Gue mah ketawa-ketawa saja," ujar Nikita Mirzani pada Rabu (24/10). "Memang lagi happy. Nggak ada rujuk-rujuk."

"Ya terserah gue, bawaan gue," tambah Nikita sembari tertawa. "Lo pengennya gue nangis? Bayar."


Lebih lanjut, Nikita juga menjelaskan alasannya batal menggugat cerai Dipo. Artis berusia 32 tahun ini mengaku melakukannya karena tak ingin perceraiannya kali ini sama seperti yang sebelumnya, terutama soal perseteruannya dengan sang mantan suami Sajad Ukra.

"Gue nggak jadi gugat biar nggak ada Sajad kedua," ungkap Nikita. "Takutnya nanti kayak Ukra, laporin ke Polda gara-gara anak, males."

Nikita mengungkapkan ia sama sekali tak merasa menyesal mencabut gugatan cerainya. Saat ini ia memilih menjalani kehidupan secara apa adanya dan bahagia.

"Dan nggak nyesel (cabut gugatan cerai). Happy-happy saja," pungkas Nikita. "Gue mah begini saja yang penting bisa bayar cicilan. Gw mah happy banget sekarang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait