Korean Pop Culture Awards 2018: Setelan Polkadot Irene di Red Carpet Bikin Netter Gagal Paham
Selebriti

Busana yang dikenakan Irene dalam ajang penghargaan tersebut mengundang beragam komentar dari netter.

WowKeren - Penampilan Red Velvet di Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 pada Rabu (24/10) sukses menyedot perhatian dengan busana mereka yang bergemerlapan. Setelan polkadot yang dikenakan Irene mengundang beragam komentar.

Seperti diketahui, Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 digelar sebagai bentuk apresiasi pada insan-insan dunia hiburan Korea Selatan dari berbagai bidang. Red Velvet hadir sebagai pemenang penggargaan dari Minister of Culture, Sports and Tourism Commendation.

Irene mengenakan setelan hitam lengan panjang dengan motif polkadot putih. Netter mengaku gagal paham kenapa penata busana Red Velvet membuatnya mengenakan pakaian norak seperti itu.


"Kenapa mereka membuatnya berpakaian seperti itu?" komentar netter. "Siapa yang menyuruhnya mengenakan setelan norak itu?" tambah netter lain. "Pakaian seperti apa ini?" sahut yang lain. "Seperti kostum yang dikenakan penyanyi jadul di era 90-an," pungkas lainnya. "Kenapa mereka membuat idol mengenakan kostum penyanyi trot (dangdut di Korea)," ujar netter gagal paham.

Namun tidak bisa dipungkiri jika Irena tetap cantik meski mengenakan setelan yang dianggap netter norak tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait