Senang Hidup Sendiri, Eun Ji Putuskan Keluar Dari Asrama A Pink
Selebriti

Eun Ji memiliki rahasia yang tidak ingin diketahui oleh beberapa rekannya saat tinggal di asrama.

WowKeren - Kekompakan yang terjadi diantara personil girl grup maupun boy grup Korea itu tidak terjadi secara instan. Sekalipun mereka menjalani sebagai trainee bersama, namun belum tentu disatukan dalam grup yang sama.

Tak heran saat awal pembentukan grup terkesan kaku karena belum akrab. Namun hal itu akan segera hilang, karena mereka mendapatkan asrama untuk ditinggali bersama.

Dalam asrama tersebut tentunya bisa membangun keakraban dan kekompakan agar penampilan bisa lebih maksimal. Biasanya kamar tidur pun juga tidak dipisahkan, ada beberapa yang tidur bersama.

Namun tidak selamanya, para idol ini bahagia dengan kehidupan bersama di dalam asrama. Buktinya beberapa dari mereka yang kariernya cukup moncer, mulai merogoh kocek demi membeli tempat tinggal baru.

Seperti yang dialami oleh Eun Ji ketika menyatakan keluar dari asrama A Pink. Hal itu diungkapkannya dalam "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu (24/10) kemarin.


Selama acara berlangsung pembawa acara menanyakan kebenaran jika dirinya telah pindah dari asrama yang telah ditinggalinya beberapa waktu. Wanita 25 tahun itu membenarkan tentang pemberitaan tersebut sekaligus mengungkapkan alasan.

Lagipula beberapa temannya juga sudah pindah dari asrama itu meninggalkan Chorong dan Bomi. "Ya, aku memang telah pindah dari asrama. namun masih ada beberapa yang tinggal. Chorong dan Bomi sudah pindah lebih dulu," ungkapnya.

Kim Gura sebagai pembawa acara juga menanyakan perasaannya saat sudah tidak tinggal di asrama. Di luar dugaan, Eun Ji begitu menikmati hidupnya yang kini sendiri.

"Ya saya sangat menyukai hidup sendiri. Bahkan dulu saat di asrama, aku begitu ingin mendapatkan ruangan sendiri," jeleasnya. "Itu karena barang-barang semakin banyak setiap harinya dan aku tidak memiliki tempat untuk menyimpannya."

Lagipula, Eun Ji selama ini memiliki rahasia besar yang tidak ingin diketahui oleh rekannya. Pernah suatu kali dia tepergok Hayoung dan membuatnya sangat malu.

"Setelah mandi biasanya aku keluar tanpa mengenakan apa-apa. Dan santai saja saat menikmati tayangan TV," tuturnya malu-malu. "Pernah suatu kali Hayoung masuk dan kita berdua sama-sama terkejut dan aku tidak berhenti tertawa setelahnya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru