Putra Jessica Iskandar Sudah Sebut Richard Kyle 'Daddy', Netter Ikut Terharu
Instagram/inijedar
Selebriti

Para netter terharu usai melihat putra Jessica Iskandar yang memperkenalkan Richard Kyle sebagai ayahnya.

WowKeren - Jessica Iskandar dikenal sebagai sosok kuat, terutama demi putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Artis yang akrab disapa Jedar terebut pun harus merawat dan membesarkan putranya sebagai ibu tunggal, tanpa suami.

Seperti diketahui, Jedar menikah dengan seorang bangsawan Jerman yang bernama Ludwig. Akan tetapi, Ludwig tiba-tiba membatalkan pernikahannya dengan Jedar dan jarang terdengar kabarnya.

Namun, Jedar kini sudah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Richard Kyle. Hubungan mereka pun selalu terlihat mesra dan sering berlibur bersama. Bahkan, Richard juga sudah sangat dekat dengan putra Jedar.

Buktinya, El sudah memanggil Richard dengan sebuatan "Daddy" alias ayah. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Jedar di Instagram pada Kamis (25/10). Dalam video tersebut, El berada di sekolah dan membawa foto keluarga untuk ditunjukkan ke teman-teman serta gurunya.

Melalui foto tersebut, El pun memperkenalkan anggota keluarganya yang terdiri dari Jedar, Richard, dan dirinya sendiri. "This is my daddy (menunjuk foto Richard), this is me (menunjuk foto dirinya sendiri), and this is my mom (menunjuk foto Jedar)," ujar El dalam video tersebut.

Usai melihat video yang diunggah Jedar tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa terharu, lantaran El tampaknya menginginkan sosok seorang ayah. Para netter juga mendoakan agar Jedar dan Richard segera menikah.

"Ya Tuhan,nangis aku jadinya..El semoga cepat terlaksana ya km punya daddy yg baik..dady richo," komentar akun @cir****mut. "Itulah doa Dan pengharapan El akan dad figure, Tuhan pasti kabulkan doa orang2 beriman. Jess Dan Richard," sambung akun @stop****elly.

"Ya Allahhhh terharuuu bgtttt...semoga bisa scpatnya merid ya @richo_kyle," tulis akun @oliv****ngin_. "El...uncle Richard cpatan nikahi Mom Jedar..El sngt membutuhkan kmu," tambah akun @sel***a85. "Moga beneran jdi daddynya el @inijedar," seru akun @jeo****rra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru