Rilis Teaser Comeback 'YES or YES', Kecantikan Twice Dinilai Selalu Bikin Syok
Twitter/jypetwice
Musik

Twice akan comeback pada 5 November mendatang.

WowKeren - Twice seolah langganan untuk comeback 3 kali dalam setahun. Menyusul 2017 lalu, tahun 2018 ini, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu tengah mempersiapkan comeback untuk yang ketiga kalinya.

Twice nantinya bakal menghadirkan mini album sekaligus lagu utama berjudul "YES or YES". Jelang comeback, girl grup asuhan JYP Entertainment itu pun sudah mulai menghadirkan teaser grup maupun deretan foto individu.


Dalam teaser comebacknya, member Twice tampak duduk mengelilingi meja permainan layaknya sedang bermain judi. Tzuyu cs pun terlihat memandang kamera dengan ekspresi berbeda mulai dari ceria, serius hingga tatapan seksi.

Teaser comeback Twice itu tak disangka langsung ramai dibanjiri komentar positif netter. Sebagian besar netter bahkan setuju pada komentar tentang Nayeon cs yang kecantikannya selalu membuat syok.

Rilis Teaser Comeback 'YES or YES', Kecantikan Twice Dinilai Selalu Bikin Syok

Source: Twitter Twice

"Aku selalu syok melihat kecantikan mereka," tulis seorang netter. "Tzuyu dengan rambut hitam dan rambut panjang Mina Myoui sungguh kuat. Rambut ungu Dahyun juga warna yang sempurna. Visual mereka terharmonisasi dengan sempurna," imbuh netter lain.

"Aku fans idol cowok tapi Nayeon sudah pasti jadi center, dia punya aura yang stabil dan seperti mengontrol grup. Semua member mempesona," lanjut netter lain. "Sangat menyenangkan melihat gadis-gadis cantik terekspos sempurna di layar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, lagu utama "YES or YES" digarap oleh David Amber dan Andy Love. David Amber sebelumnya diketahui sukses membesut lagu "Heart Shaker". Twice sendiri dijadwalkan akan comeback pada 5 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts