Eun Ji Punya Kebiasaan Buruk, Bomi dan Chorong A Pink Risih
Selebriti

Kebiasaan buruk Eun Ji ini sampai-sampai membuat Chorong trauma.

WowKeren - Agensi di Korea mewajibkan artisnya tinggal satu atap sampai batas waktu tertentu. Hal ini untuk memudahkan agensi dalam membagi jadwal pekerjaan dan juga mempererat tali persahabatan. Salah satu grup yang tinggal bersama adalah A Pink.

Tinggal bersama pastinya memiliki sisi negatif dan postif sendiri. A Pink bahkan sudah hapal dengan kebiasaan masing-masing membernya. Salah satunya adalah Eun Ji. Menurut sang leader, Chorong, Eun Ji memiliki kebiasaan yang membuat semua member risih.

Ternyata Eun Ji sering sekali telanjang saat di apartement. Hal ini bertolak belakang dengan konsep musik mereka yang anggun dan feminin. Bahkan Bomi mengatakan jika apartemen mereka seperti sauna gara-gara kebiasan telanjang Eun Ji.

"Apartemen kami rasanya seperti sauna," ungkap Bomi. "Itu karena Eun Ji senang berjalan-jalan tanpa memakai apa-apa."

Chorong mengaku tak masalah dengan kebiasaan membernya, asal masih di dalam kamar. Namun yang menjadi masalah adalah Eun Ji berjalan-jalan santai ke dapur dan ruang tamu tanpa menggunakan sehelai benang. Saat pertama kali tinggal bersama, Chorong sering meneriaki Eun ji, namun lama kelamaan ia hanya memilih menghindar.


"Sebenarnya aku tak perduli jika mereka seperti itu di kamar masing-masing, tapi mereka sampai ke ruang tamu dan dapur," ungkap Chorong. "Dia keterlaluan."

Ketakutan lain Chorong dan Bomi adalah adanya paparazi atau fans fanatik di sekitar apartement mereka. Chorong takut jika sewaktu-waktu gambar Eun Ji beredar di dunia maya.

Meski sekarang Eun Ji telah pergi dari apartement lama A Pink dan memilih tinggal sendiri, kebiasaan tersebut menurutnya belum hilang. Bahkan Bomi beberapa kali main ke apartement Eun Ji dan pemain "Reply 1997" ini sedang telanjang sambil melakukan aktifitas.

Sekarang apartemen A Pink sendiri hanya tersisa Bomi dan Chorong saja. Satu-persatu member A Pink telah membeli apartement dan tinggal sendiri. Ada juga yang kembali ke rumah orangtua mereka.

Meski begitu Bomi dan Chorong mengaku masih sering membicarakan kebiasaan buruk Eun Ji tersebut. Bahkan mereka berdua pernah membocorkan kebiasaan buruknya di acara radio.



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait