Eun Ji A Pink Jadi Rajin Olahraga Setelah Alami Insiden yang Hampir Renggut Nyawa Ini
MBC
Selebriti

Eun Ji mengungkapkan pengalaman yang membuatnya sadar kalau dirnya harus banyak berolahraga.

WowKeren - Eun Ji A Pink menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang Rabu (24/10) kemarin. Selain dirinya, acara tersebut juge menghadirkan Kim Johan, Lee Hyun serta Jo Bin NORAZO.

"Aku dengar klau bekerja sangat keras agar tetap sehat. Benarkah?" tanya salah satu MC kepada Eun Ji. "Dulu aku lumayan gemuk. Agar aku kelihatan seperti member girl grup, aku harus menurunkan banyak berat badanku. Dan itu menguras tenagaku," jawab Eun Ji.

"Di lagu kami, 'No No No', ada gerakan dance di mana kau harus menggoyangkan pinggang," lanjut Eun Ji. "Tapi saat itu, aku tidak tahu bagaimana cara menggunakan tubuhku dengan benar karena aku tidak pernah belajar dance sebelum aku ke Seoul. Jadi akhirnya punggungku cedera."

Di sini, Eun Ji juga mengungkapkan pengalaman berbahaya yang nyaris merenggut nyawanya yang terjadi di kamar mandi. "Aku pernah membungkukkan badan untuk menggosok gigi dan aku melorot begitu saja ke lantai. Kepalaku hampir terbentur wastafel," ungkap Eun Ji.


"Itulah saat aku menyadari kalau aku harus lebih banyak berolahraga atau karirku akan berakhir," sambungnya. "Sekarang bentuk tubuhku sudah berubah dan semuanya sudah baik-baik saja."


Eun Ji sendiri cukup rajin mengunggah foto atau video di Instagram saat dirinya sedang berolahraga dan mendapat perhatian berkat tubuhnya yang sehat. Fans juga beramai-ramai memberikan pujian.

"Dia kelihatan sehat berkat rajin olahraga," komentar fans. "Dia kelihatan fantastis!" celetuk fans lainnya. "Tolong jaga dirimu baik-baik mulai sekarang," imbuh fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru