Tanggapi Kabar Kehamilan, Ayu Dewi Akui Ingin Tambah Momongan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau kini telah dikaruniai seorang putri dan putra.

WowKeren - Ayu Dewi belakangan terlihat lebih berisi dibanding dengan penampilan sebelumnya. Terkait hal tersebut, ibu dari Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah ini kerap disangka sedang hamil anak ketiga.

Akan tetapi, Ayu menampik kabar tentang kehamilannya tersebut. Menurut Ayu, badan berisinya ini lantaran dirinya telah jarang berolahraga.

"Ini mah gendut saja kali, bukan hamil. Ini memang lagi tanggal subur sih, memang. Tapi bukan berarti lagi hamil," ujar Ayu dilansir Kumparan pada Kamis (25/10). "Lagi balik lagi olahraga, tapi baru beberapa hari ini, maklumin saja. Aku lagi manja, lagi pengin dimanja, makanya agak gemukan."

Meski menampik kabar tersebut, Ayu mengakui bahwa dirinya berkeinginan untuk menambah momongan. Namun, keinginan Ayu tersebut rupanya tak disetujui oleh sang suami, Regi Datau.

"Aku 'kan tadinya mau punya tiga anak kan... Sok cantik. Sebenarnya bisa saja, sih, mau umur berapa pun kalau dikasih Allah," ujar Ayu. "Tapi kata bapaknya, fokus di dua anak, gedein, kita kasih yang terbaik buat mereka."

Ayu sendiri menyadari bahwa dirinya kerap kerepotan membagi waktu untuk anak dan pekerjaannya. Beruntung, Ayu memiliki keluarga yang siap membantunya menjaga Aqilah dan Aqlan.

"Anak-anak aku kan ada orang tua yang ngawasin, ada adik aku juga. Aku enggak pernah ninggalin sama yang bukan keluarga," kata Ayu menutup perbincangan. "Mereka baik, tapi yang paling aman nemenin itu adalah orang-orang terdekat sekeliling keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait