Dituding Numpang Tenar pada Sule, Rita Tila 'Pesinden Cantik': Saya Sedih
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Rita Tila juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa terganggu dengan adanya gosip tersebut.

WowKeren - Sule belakangan dikabarkan tengah dekat dengan seorang pesinden cantik bernama Rita Tila. Namun, Sule menampik kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa Rita telah berstatus istri dari seorang pria.

Ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rita menuturkan bahwa dirinya sempat terganggu akan gosip yang beredar tersebut. Akan tetapi, Rita beruntung karena mendapat kepercayaan dan dukungan dari keluarganya, termasuk sang suami.

"Sebetulnya awal-awal terganggu karena memang banyak banget fitnah dan bully-an," tutur Rita pada Kamis (25/10). "Tapi setelah kita obrolkan saya sama keluarga dan juga Kang Sule, 'Enggak papa Ta mungkin itu jalan kamu yang penting kita enggak ada apa-apa'."

Meski begitu, Rita merasa risih apabila dituding memanfaatkan gosipnya dengan Sule untuk mendongkrak popularitasnya. Menurut Rita, dirinya telah memiliki nama sendiri di daerah Jawa Barat jauh sebelum gosip hubungannya dengan Sule banyak diperbicangkan.


"Kalau dibilang dongkrak popularitas saya sedih ya karena memang kalau di ranah lokal Jabar saya sudah masuk dunia industri sejak tahun 1995," ucap Rita. "Jadi memang kalau orang bilang ngedompleng saya enggak setuju karena saya upload Instagram itu karena tidak untuk saya numpang tenar jadi natural saja."

Rita juga mengungkapkan bahwa sang suami telah lama mengenal Sule. Untuk ke depannya, Rita dan Sule akan merilis single duet mereka yang mengisahkan tentang hubungan cinta jarak jauh.

"Saya sama Akang bikin duet, kebetulan Kang Sule dia kan multitalent, dia komedian, pinter nyanyi juga. Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri," ungkap Rita. "Sudah rekaman. Sudah mixing juga. Insya Allah 'ntar kita mau bikin video klip. Lagunya tentang LDR. Cinta-cintaan."

Rita pun sudah tak khawatir jika dirinya akan kembali di-bully karena merilis lagu tentang cinta bersama Sule. "Biar yang nge-bully 'kan bukan saya. Yang nge-bully 'kan temen-temen cantik dan ganteng yang di sana (netizen)," tutup Rita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait