Siti Badriah Ancam Pacar Jika Tidak Romantis
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Di postingan terbarunya, Sibad meminta Krisjiana atau Jian mengatakan sesuatu untuknya.

WowKeren - Kamis, 25 Oktober, Siti Badriah atau Sibad mengunggah foto terbarunya di akun instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut tampak ia sedang berada di tengah kebun bunga yang sangat indah di kawasan Genting Highland, Malaysia. Memang kawasan ini terkenal sebagai kawasan yang banyak dikunjungi turis lokal maupun mancanegara untuk sekedar menikmati panorama pegunungan yang indah dan udaranya yang segar.

Dalam unggahannya tersebut, pelantun tembang "Syantik" ini menuliskan caption yang cukup menarik. Dia mengancam sang kekasih, Krisjiana Baharudin atau yang akrab disapa Jian untuk berlaku romantis kepadanya.

"Bang.. kalo adek jadi bunga Abang jadi apanya??? @krisjianabah Kali iniiii aja coba jawabnya romantis dikit,kalo gak romantis gua gibeng lu 👊🏻🤛🏻," tulis Sibad. Namun tentu saja Sibad hanya bercanda dengan postingannya memegang bunga tersebut.

Dalam unggahan foto tersebut, Sibad memang tampak seperti model prefesional yang sedang berpose, ia tampil cantik. Tak sedikit netter yang memujinya. Netter pun banyak mengomentarinya dengan cukup beragam, namun rata-rata mereka memuji Sibad yang tampil cantik.

"@sitibadriahh cntik bgt rmbtny di gituin...dtmbh pkai kca mta tmbh imut...😊😊," komentar ifah_che_maniez***. "@krisjianabah uccchhh kak soswet bngt langgeng terus ya kak @sitibadriahh And kak @krisjianabah ....😘😘😘😘😘😘😘😘 Aminnn 😍😍😍😍😍," komentar sintiabadri***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait